Usg 7 minggu blm kelihatan djj nya

Apa kah normal bun di suruh dokter blik lg 3 minggu minta doa nya biar janin ku sehat Aamiin

Usg 7 minggu blm kelihatan djj nya
21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pengalaman aku dulu Usg 5W belum ada apa2 cuma penebalan dinding rahim setelah itu dikasih dokter obat penguat Kehamilan 9W usg lagi alhamdulillah udah ada janin dan detak jantungnya Saran aku coba balik usg nya 2 minggu lagi atau sebulan lagi bun Semoga udah ada djj janinnya Jauhi makanan/ sayuran mentah dan setengah matang, soda, nanas, durian dll pemicu keguguran Slalu positif thingking ya bun👍

Baca lagi
6mo ago

aku 5minggu 3 hari udah ada kantung nya Bun. USG 2d kmren malam

bund maaf barangkali bisa pindah dokter/tempat usg. soalnya kyk ga jelas gambar usg nya. kalo usia di situ GA 8w4d belum ada DJJ mungkin karena masih kecil banget ya bund. di coba usg lagi 3 minggu aja gapapa bund sekalian nanti screening NIPT nya. jangan aktifitas berat ya bund fokus di kehamilan dulu. semoga kita dan calon bayi kita sehat dan selamat seterusnyaa aamiinn 🥰🥰🤲🏻

Baca lagi
1y ago

ya bun cman di tmpat tidur soal nya bdan lemas gak mau mkn smoga sehat2 aja Aamiin

kl sy kmren usg awal br penebalan dinding rahim setlah 3 mnggu d suruh dtg lg, uk 6week lebh sdah ad janin dan djj ny, tp ktny tiap kehamilan it beda2 bun, ad yg 8 week br kelihatn janin& djj ad yg 10 week. jd cb tunggu sktar 3 mnggu lg bun, atw bs ganti dokter lain aja untuk perbandingan. jgn terlalu capek sm vitamin tetap d minum ya bun.

Baca lagi
1y ago

Iya bun, semoga sehat selalu sampai lahiran nanti

bunda usg transvaginal apa abdomen bun? soalnya kejelasan antara hasil usg transvaginal sama abdomen beda bun terutama buat awal kehamilan.. aku di 6w sudah terlihat janin dan sudah ada djjnya bun, pake usg trans vaginal.. dan kalo diliat itu yg bunda di dalam kantong ada putih putih berarti sudah ada janinnya ya bun

Baca lagi
1y ago

coba buat ush transvaginal deh bun

sebenarnya bisa terdengar bunda djj nya kalau bunda pake yang USG trans vaginal kalau pake yang trans vaginal ini di usia kandungan mulai 7 Minggu djj sudah terdengar jelas bunda,,,,kalau misalnya bunda di suruh balik lagi ke dokternya berarti bunda pake yang USG abdomen makannya djj nya belum terdengar hehehe

Baca lagi
1y ago

ya bun usg perut

TapFluencer

aku jg pas 7w blm ada djj bun baru janinnya aja keliatan. Balik lagi pas 9w alhamdulillah udah kedengaran djj bun . Jadi saranku ikuti aja saran dokternya bun, 2-3 minggu lagi kontrol dan tiap hari tetap minum vitaminnya.

wajar bun, nanti balik lagi aja usg pas udah uk 11 weeks bun. sehat2 ya bun. jgn lupa mulai minum vitamin hamil, sama tambah minum susu hamil jg bun biar makin bnyk gizi yg masuk

1y ago

ya bun maksi masukan nya

VIP Member

kalo syaa waktu itu 9minggu aja masih kantung. 11minggu baru keliatan janinnya. mungkin bunda bisa cari obgyn yg lain. biar lebih jelas dan akurat penjelasannya.

1y ago

ya bun

7minggu dulu saya jg gitu bun. nunggu trus balik lagi usg udah ada janinnya. sabar aja bun ntar tunggu 3mingggu lg biar jelas janinnya

aku juga gitu Bun kmrn USG kehamilan umur 8 Minggu blom ada djj nya suruh kontrol LG pas 10 Minggu Alhamdulillah udah ada

1y ago

smoga sehat2 ya bun Aamiin