Usg 7 minggu blm kelihatan djj nya

Apa kah normal bun di suruh dokter blik lg 3 minggu minta doa nya biar janin ku sehat Aamiin

Usg 7 minggu blm kelihatan djj nya
21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

GS nya udah besar Bun aku dulu gak ada janin tapi GS aku masih kurang dari 2 cm, ikutin saran dokter aja.

tunggu aj 3 minggu lagi bun. saya dulu 6 minggu blm nampak janin pake usg abdominal. pas 10 week sdh ad

2y ago

ya bun semoga sehat2 ya Aamiin

kl USG usia 18 ming ap sdh bisa klihatan bunda... soalnya sy blm prnh usg..ini ank ke dua sy...

2y ago

ya sudah lah bun 🤦‍♀️

masih trllu kcil bun kdg emg ga kedengeran , nanti pas usg lg udah ada bun insyaallah

bun usg transvaginal saja lebih jelas... trus dikasi vitamin sama dokternya gak bun?

2y ago

di kasi bun penguat

4 bulan bagus kalau mau USG karena baby dah ada nyawa

2y ago

bagusnya dari 9 mingguan bu biar terdeteksi dini kalau ada apa2 ☺️

aku kemarin 7minggu bum terlihat kak baru kantongnya aja malahan

2y ago

hari ini di rawat kk soal nya muntah nya parah

wajar kok, menuju 9 minggu emang baru ada djjnya kebanyakan

2y ago

ya smoga baik2 aja

sudah ada janinnya ya Bun

2y ago

Aamiin maksi bun

aku usg pas usia 6w sdh ada djj nya, padahal usg abdomen