rumah tangga

Apa arti rumah tangga yang sesungguhnya menutut bunda dan ayah sklian d sini?? Share pendapat masing masing donk... Saya butuh pendapat soal rumah tangga itu sendiri... Karena saya merasa rumah tangga saya melumer alias d stir sm mertua.... Saya capek bun yah....?? Karena basicnya meskipun saya anak tunggal saya selalu mandiri tidak suka menumpang!!! Tapi disisi lain ayah mertua saya meyangkan bngt jika anaknya keluar rumah, sedangkan nih bun sebelum nikah mamah mertua selalu gemnor gembor gak bakal tmbh kamar (suami 1 kmr dgn adiknya) karena katanya anaknya suruh mndiri.. tapi kenyataanya??? Nol besar

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pendapat saya lebih baik keluar bun, gak tinggal serumah sama mertua, namanya anak sudah menikah tanggungjawabnya ya istri sama anaknya nanti, udah gak bisa di setir sama orang tua lagi.. Apalagi orangtuanya masih lengkap, setidaknya dirumah gak sendirian.. Masalah kamar gamau tambah, trus gimana bunda sama suami? Yang di khawatirkan nanti (amit amit) ada masalah sama suami, mertua jadi ikut-ikutan, itu ga enak banget bun, ribet nantinya..

Baca lagi
5y ago

Sabar ya bun.. Coba omongin lagi sama suami.. Saya malah jadi khawatir sama kondisi bunda, pikiran harus tenang, dulu juga saya awal nikah tinggal d rumah suami tapi masih ada kakanya, saya gak betah, gamau. Awalnya suami ga setuju kita pindah karena itu rumah dia, tapi lama lama luluh bun.. Coba omongin lagi aja ya.. Kondisi psikis bunda jg penting, harus di pertimbangkan.. Apalagi ada baby, bundanya harus nyaman, pikiran tenang, toh sama aja ngurus baby juga sendiri, malah jadi lebih leluasa kalau urus sendiri di rumah sendiri..

Pernikahan itu komitmen antara 1 laki 1 perempuan, tanpa paksaan, dan penuh tanggung jawab serta penyesuaian diri berdua. Penjajakan diri seumur hidup. Peleburan 2 karakter yang mau saling berkorban. Kata obgyn-ku...kalau sudah memutuskan menikah berarti kita sudha bukan anak orang tua kita lagi.

Udh coba curhat ke suami blm Bun ? Bilang aja kalo mau beneran coba mandiri , mau pisah gitu kalo blm pny rumah ngontrak aja Batin juga kudu bahagia Bun , dr pd disana makan ati .

5y ago

Sdh bun suamiku type orang cuek... iya iya aja klw aku ksih tau tapi no respon....