Mitos/Fakta

Apa benar ibu hamil setiap yg mau kita lakuin kita kudu inget ucap na'uzubillah/amit2/bismillah/kata lain nya supaya bayi kita nanti nya selamat? Contoh kaya mau nyeset perut ikan kita kudu inget ucap amit2. Mitos atau fakta?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kwkwkwk, ada ada aja bu. Jd saat hamil justru sikap ayah bunday yg djaga. Kadang kita gk sadar saat hamil kita lagi jadi diri yg lain, dr makanan, minuman, gaya bicara, hobby berubah total. Dan itu di alami suami istri, begitulah nanti karakter anak kita. Klo bisa bnyak positif think, insyaallah aman semua

Baca lagi

Kalo ngucap nagudzubilahimnzalik ya kan wajar, tp kalo amit2 jabang bayi, dll kaya lucu bun ๐Ÿ˜‚. Masa bilang amit2 jabang bayi Serahin aja sm alloh bund, toh alloh yang nentuin ehehe

Bukan amit2, yg benar itu harus awali setiap aktivitas dengan menyebut nama Allah, yaitu dengan bismillah, dan bukan hanya ibu hamil,tp seluruh umat Islam harus gitu.

VIP Member

Mnurut saya sih mitos... Semua serahkan sama Allah. Dan setiap aktivitas kita awali dgn menyebut asma Allah, setidaknya bismillah aja.

Percaya ngga percya sih bun... Tp aku sndri kallo liat apa yg aneh atau gmna gtu ngucapin aja

Gak tau sih Bun tpi aku disuruh gitu mau ngelakuin apaยฒ atau liat apaยฒ harus bilang amitยฒ

kalo saya suka bilang nauzubillah mba sama amit2 jabang bayi

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚