Anakku usianya 2.5 tahun, anaknya aktif banget dan aku rasa dia butuh kegiatan untuk menyalurkan energinya. Kira2 apa ya kegiatan yg pas untuk anak laki2 usia segitu?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak saya laki2 umurnya 2th 11bln bund, sama aktifnya.. kalo saya beliin dia bola + gawangnya jd maen bola terus buat nyalurin energinya bund, terkadang suka maen br2 sm ayahnya πŸ˜‚πŸ˜‚ d samping itu jg d kasih mainan yg bisa melatih otaknya bund, kalo saya suka kasih puzzle, meronce dll.. selamat mencoba bundaa😊

Baca lagi

Sepeda, lempar2 bola ke keranjang, berenang. Lempar tangkap. Anakku jg super aktif Bun. Tenaganya berlebih banget. Hix. Klo bapaknya ada, bs ajak gulat berdua. Ahahah panjat2 bapaknya dia. Kalau pas aku, cm kusuruh lari2 aja. Kuajak ke lapangan, dan kukasih bola. Wes lari2an dia.

coba masukin preschool bun, kalau bisa cari preschool yg yg bertema'kan alam kaya sekolah alam gitu, kebetulan anak saya juga laki2 dan anaknya super aktif, tipe anak yg ga betah diem di ruangan, jd dokter tumbuh kembangnya nyaranin dia di masukin sekolah alam

coba aja masukin anak ke pra sekolah bun.. dulu aku ngajar di tk yg ada paudnya dan daycare nya. anak anak seusi bunda sudah ada yg dimasukin ke paud. jadi selain anak bisa bebas mentalurkan energinya juga bisa belajar mengenal angka dan huruf πŸ™πŸ˜Š

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-17076)

bermain bola mungkin bun.. krn brrmain bola pastiny dg berlari dan mmbtuhkn energi yg lbh bnyk..atau klo hobi berenang bisa dg berenang bun.

Lempar tangkap bola.. main sepak bola sama bapaknya.. jalan2 keliling komplek bareng bapak ibu nya..yg tipe2 olahraga saja bun :)

ajak renang,bermain d tempat mainan biar bertemu bnyk teman,ajak lomba menggambar/coret3 d kertas biar tahu bakat anak

Coba ajak berenang bun dan olahraga lainnya. Bagus juga buat perkembangan anak :)