Kesel anak di doktrin

Anak pertama usia 5th lebih bun.. Namanya rumtang pasti ada masalah kan.. Tp aku sama suami gak pernah berantem di depan anak.. Bahkan kita masih bisa biasa ajah kok kalo depan anak.. Nah emng beberapa hari ini lagi diem2an.. Trus anakku diajak main sama suami tp aku ndak ikut.. Pas plg anak cerita.. A-Z tp pas anak ngmg.. Mimii sama abie lgi marahan ya??? Kata nene td aku gk boleh nakal kasian abie.. Sumpah ya.. Yg tdinya aku sama suami udh adem.. Jdi gedek lgi.. Rasanya pengen aku maki2. Kenapa anak2ku didoktrin kek gitu jdi terkesan aku yg jahat marah2in abienya terus..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

itu yang bilang neneknya (ortu suami ya bun ?) kalo iyaa, coba bunda obrolin sama suaminya kalo ibunya ngomong gitu ke anak.. bahaya loh, kalo nanti kalian berantem pasti anakmu akan selalu nyalahin dirinya karena mikir gara2 dia kalian berantem dan bisa bisa berpengaruh ke mental anak..

VIP Member

langsung bicara 4 mata sama suami, "masalah kita cukup kita yang tau, gausah kamu ngadu ke ibumu sampai doktrin anak kita buat kasian sama kamu"

2y ago

suami ku sebenrnya pendiem bun.. mungkin mereka menebak2.. kita juga klo berantem gk pernah pake nada tinggi.. aku tau banget suami gak bakal cerita apa2 ke org2.. cuma ya gtwlah..