4 Tanggapan

anak usia seperti itu memang suka tantrum bund, kalo dia minta sesuatu yg berlebihan gk usah d ikutin d biarin aja, kalo dia nangis biarin aja bund sampai dia nangis sepuasnya asal dia jgn melukai diri sendiri atau orglain.. kalo dia udah capek biasanya nangisnya reda sendiri, pas anak sudah agak tenang bunda bisa peluk anaknya sambil d cium d tanya "knp adek marah2", "nangis terus capek kan dek", dgn begitu anak akan tenang dan gk akan tantrum lagi.. anak saya juga suka begitu bund tp suka saya cuekin capek dy nangis baru saya peluk dan ngasih pengertian k dia.. selamat mencoba bunda, semoga kita d berikan kesabaran yg tak terhingga yaa bund, aamiin 😇 semangaaatt 😉

iya siih. emang suka saya cuekin juga. .sering bgt saya cuekin. tp malah berbalik kasian. . anak saya klo udah nangis lama bgt sambil jerit2 sampe suara serak..

VIP Member

Kebetulan anak tetangga samping rumah juga begitu. Sekarang isinya sudah 3y lebih, alhamdullilah sudah bisa membaik. Ternyata seiring berjalannya waktu bisa berubah dengan sendirinya. Asalkan ortu mendampingi dan terus sabar menghadapi. Semoga membantu.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-49436)

Palingan klo ngamuk diajak kluar aja mom kliling naik motor lgsg diem deh

Pertanyaan populer