Bayi 3m asi diare

Anak saya umur 3.5 bulan. Asi ekslusif. Selasa lalu vaksin dpt 2 sempat demam sehari. Jumatnya bab 5x tapi sedikit dan tidak berampas. Hari sabtu sampai senin ini sudah agak berampas sedikit, sehari 4/5x. Bayi saya masih kuat nyusunya, hanya saja lebih rewel. Keadaan mata dan ubun² tdk cekung, perut juga masih kenyal. Bayi saya mulai masukin tangan ke mulut dan seringkali susah terkontrol kebersihannya meskipun sudah di lap. Saya sudah ke dokter anak dikasih dehidrolyte dan probiokid. Hanya saja saya kurang sreg krn dokternya kurang informatif. Saya bingung apakah harus saya kasih dehidrolyte krn bayi saya tdk dehidrasi. Dan Probiokid saya baca utk usia 6 bulan dilarutkan di air biasa. Mohon sarannya parents ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya pernah dapat dsa yg tdk informatif mom... langsung pindah saya, ogah lah kita bayar mahal2, selesai periksa ga kasih keterangan apa2, langsung kasih resep aja, ga dijelasin kondisi anknya sperti apa... sepanjang anaknya masih aktif & asi nya kuat, bab beberapa kali sehari masih wajar sih

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-76399)

TapFluencer

Mending cari dokter lain yg lebih informatif bun. Karna kalo beneran si dd kena diare kasian bisa dehidrasi sedangkan kita gatau ini bnr diare apa engga.