baby

Aman gak bayi 2bulan tidur tengkurep?dedeknya sndri yg tengkurep bukan ditengkurepin

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

gapapa ko bun, asal diawasi terus.. kalo bundanya mau tidur dibalikin aja hehe tp kalo anaknya udh bisa bolak balik sendiri gapapa :) btw anakku dr 1 bulan tidurnya jg udh ditengkurepin hege

Bagus bun.. untuk pertumbuhan otaknya dia.. krn anak saya pun tidurny seperti itu.. asal tidak mengganggu pernapasannya bun.. Saya pernah baca artikel itu soalnya

3y ago

anakku jg bun, dr 1 bulan sengaja ditidurkan tengkurap sm keluarga hehe awalnya sih takut apalagi kalo baca artikel SIDS.. tp bismillah aja :)

Aman bunda kalo tengkurep sendiri mah .. gpp , si dd cepet berarti yah .. jadi anak pinter ya Nak ..

Jgn Bun. Takut kena SIDS. Kalo dia sudah agak nyenyak, bunda ganti posisinya

3y ago

Iya Bun klo Uda nyenyak baru aku telentangin

Boleh, tp jgn kelamaan. Klo bisa d telentangkn bun

Hati2

saya baca di app ini katanya harus dibalik karena meningkatkan resiko SIDS

Benerin lagi kalau dia tengkurep .. Soal nya masih dua bulan .. Kalau lagi melek di pantau gpp .. Kalau bunda nya ikut tdr jg dd nya blm bisa balik kasian.. Anak aku ajah yg umur 2 tahun tdr suka tengkurep aku balikin ..

Baca lagi