Sharing yuk bunda

Alhamdulillah usia kandungan saya 17 weeks, alhamdulillah saya sudah tidak merasakan mual muntah lagi, walau masih belum suka dengan bau masakan yang bumbunya menyengat, Dari hamil 6 weeks saya udh ngerasain morning sickness parah banget, sampe usia kandungan 15 weeks saya gak makan nasi. Alhamdulillah sekarang sudah memasuki trimester ke dua, sudah bisa makan banyak dan terutama merindukan nasi🤭. Cuma makan daging, ikan belum bisa juga😷. Bunda sudah trimester berapa? Bagaimana dengan mual muntah/morning sickness nya?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya tm1 cm mual aja bun itu pun sore atau mlm.pagi selalu sehat makan bisa sepiring penuh krn emang berasa laperr bngt tiap bangun tdur😄 tp dlu sore - mlm gk bisa masuk makanan sm sekali krn selalu kembung. pas tm2 alhamdulilah apa2 udah masuk kcuali daging n ayam juga🤣 smpai skrg juga gk bisa makan olahan ayam.skrg 21w bun saya

Baca lagi
4y ago

kaya dia agak bergerak dikit gtu ya bun kedutan nya😍 kalo misalnya dr tidur posisi miring, terus k terlentang, suka kerasa kedutan nya, kaya dia ikut gerak juga.