launching

Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami yg bernama ainayya inara zahira BB 2590 gram PB 45cm pd tgl 21 desember 2019 jam 14.25 secara normal dn bonus obras ?alhamdulillah ngalamin kontraksi 7 jam 30 menit,,, jam 6 pagi ketuban rembes, jam 7 pagi kontraksi dan jam 14.25 alhamdulillah lahir wlwpn td nya mw di jdwlin sc krn pembukaan lama bgt dan aq udh ga kuat dan pas di cek lagi lgs pembukaan lengkap ?semiga bunda2 yg lg nunggu baby nya cpt di segerakan ?

launching
88 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

alis ny itu loh, tebal dan hitam😍 itumah cpt bun pembukaan ny. saya dari jam 6.30 sampai jam 16.00 masih di pembukaan 2. sementara air ketuban keluar trs campur darah. akhirnya di USG jam 17.30 ternyata ketuban sdah sedikit dan dokter langsung nyaranin SC tanpa nyaranin induksi. kmi ikuti dokter aja untuk yang terbaik.

Baca lagi
VIP Member

aku nanya ke suamiku,krna dia orang Sunda,knpa sih orang Sunda kalo ada bayi baru lahir dipakein alis,matanya diitem2,emg ada manfaatnya?Kan kalo kata aku mh serem dan risih aja liatnya,trs dia jawab,ya biar bagus lah cantik katanya,Lah manfaat nya untuk mempercantik doang?

3y ago

suamiku jg org sunda. kalo sampe kudu digituin saya mah ogah.. gausah yg aneh aneh dah wkwkwk

VIP Member

Salfok sama alisnya☺sekedar saran ya bunda kasihan loh kulit babynya kan masih sensitif tu, alangkah baiknya baby newbron jangan dikasih apa² dulu wajahnya. kasihan kan nanti kulitnya kenapa-napa

3y ago

Bener banget bun

Ya Allah cantiknya bund, selamat ya. Minta do'anya juga ya bund aku hpl 20februari semoga persalinan nanti lancar dan normal 🙏

masyaAllah cantiknya😍 selamat bunda.. semoga saya juga segera nyusul launching bayi lucu, aamiin🤲😁

Aamiin allahuamin ya allah, selamat ya bunda, masha allah cantik banget ya bun babynya😍😍

dedeknya gemes cantik subhanallah.. bundha makan apa aja bs bb bayi dibawah 3kg jd kepengen

aminn ya Allah. Selamat bunda kelahirannya 🙏🏻🙏🏻🧚‍♀️🧚‍♀️

MasyaAllah.... Selamat bunda. 😍 Semoga saya di segerakan dgn normal dan di Lancarkan. Amiinn

MasyaAllah.... Selamat bunda. 😍 Semoga saya di segerakan dgn normal dan di Lancarkan