baby

Alhamdulillah putra pertama'qu dh lahir Pd sabtu,22 juni 2019.. Do'a yg baik" sllu utk'mu cayank??.. Sekarang menjadi pejuang asi,, dimana puting lecet kadang menyusui membuat puting merasa tambah sakit?.. Tapi aq harus strong?.. Ada gk chi bund yg punya pengalaman tentang puting lecet n cara mengatasinya??

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga kmrin 4 juni baru lhiran anak ke 2 bund dgn BB 2,7 kg.. waktu anak pertana minum asi pke dot.. cz posisi sy msih kerja. dan sekrng saya menyusui lgsung anak ke2..dan kmrin puting saya lecet juga bund. sy biarin aja.. dan saya tetep susuin smbil nahan perihnya. tp lm2 hilng sendiri bund.. sambil saya olesin yg lecet dengan asi saya sendiri

Baca lagi
5y ago

Pejuang asi y bund😅😅

Selamat bundaaa, hihi semangat mengasihi ya, aku juga kok malah seminggu ga sembh2 lecet smpe bedarah kadang, tp tetep disusuin ajaaaa nanti pasti sembuh, kalo mau nenin dioles asi dulu putingnya sm pas slse juga.

VIP Member

Mungkin pelekatannya kurang pas bun. Tetap susui ke bayi ya. Bisa dikasih krim/ apa, periksa aja. Dan hindari penggunaan botol/DOT biar ngga bingung puting.

Baca lagi
5y ago

Iy bund mkcih masukannya😊

semoga menjadi anak yang shalih ya Bun.. selamat

5y ago

Aamiin.. Mkcih bund😊

VIP Member

Alhamdulillah.. Selamat menjadi ibu ya bun..

Alhamdulillah selamat bun

Selamat ya