Hallo bun aku hamil udah 20 weeks, tapi kenapa ya belom ada kerasa pergerakan atau tendangan?

Aku usg pas 19week lebih beberapa hari dan kondisinya bayinya baik-baik aja gerak terus dalam perut cuma belum kerasa pergerakan atau tendangan? Ini aku lagi hamil anak pertama?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

aku 19w anak kedua sudah mulai ada tendangan hualuss meskipun juarang masih sering kedutan dan bergemuruh di perut , kalo anak pertama wajar bun kadang sebenarnya kita kerasa tapi kita ga sadar itu tendangan apa apa bukan heheeh soalnya kan belom pernah nglami sebelumnya

sekedar sharing ya Bun, kemarin pas babget baru cek ke dokter. pada umummya bunda bisa ngerassai tendangan ataz gerakan jakin di usia 20 minggu , bahkan untuk anak pertama ada yang sampai usia 22 minggu baru ngerasain gerakan janin..

aku juga sama ko bund blm mrsakan skrg udh 19week semoga secepatnya kita bisa merasakan pergerakan si adek ya aamiin 🤲🥰 sehat terus bunda

2y ago

aamiin

Gak ppa bun kalo USG janin nya normal. mungkin perut bunda nya tebal jdi blm kerasa. karna banyak juga yg ngerasain kedutan di 20W ke atas.

gpp kok kak yg penting bayinya sehat dan gerak2 tapi belum kerasa aja. kalau aku udah 20 mingguan sekarang kerasa tendang nya.

sama bun aku juga 19 week tapi blm ngerasain tendangan cuman kedutan aja