bund mau nanya

aku hpht oktober awal, sekarang ngikut apl udah 12w1d. selama itu udah target buat usg tapi uangnya slalu aja kepake buat ini itu, kira"kalo usg TM2 buat yg pertama kali mending 2d atau 3d langsung yahh bund?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun, diusahakan usg karna usg di tm 1 itu penting untuk mengetahui apakah janinnya ada di dalam kandungan atau gak, apakah sudah ada janin djj nya atau belum. begitu.. coba aja cek ke puskesmas dan minta rujukan pakai bpjs ke rs bun..

lebih baik usg 2d dlu ya bunda, jika bunda ada BPJS bisa k faskes pertama bunda buat minta surat rujukan usg k RS biar gratis. Sekarang udah mau masuk TM 2 sebaiknya segera USG ya bunda semoga lancar selalu rezekinya ?

bun aku nyaranin pke bpjs ajah bun, untuk bpjs ditanggug untuk 3x usg selma kehamilan, 1x di TM1, 1x di TM2, dan 1x di TM3, untuk persiapan lahiran juga skalian bun.

1y ago

buat ajh dlu bun, InsyaAllah akn samgat mmbantu sampe lahiran nnti

2d aja dulu bun sama aja kok

BPJS aj bun gratis

1y ago

ke puskesmas BPJS yang D dftr bunda, minta rujukan,, aku alhamdulillah 2x usg gratis D rmh sakit, kmrn 6w trasvagina pas kedua kmrn tnggl 20 D RS lg,, insyaallah tanggal 24 Januari D RS lg, karena udah dpt surat rujuk,, alhamdulillah gratis pke bpjs