Ak hml 4bln lebih, tp bnyk yg blng "kok perut nya g gede" sih? Udh mau 5bln tp blm kelihatan". Kata"

Ak hml 4bln lebih, dan hml ku ngebo, g ada keluhan apa", di usia kehamilan yg jalan 5bulan ini bnyk yg blng "kok perut nya g gede" sih? Udh mau 5bln tp blm kelihatan hml nya". Kata" itu bikin ak down, ak jd mikir hml ku ini normal apa g,, tp stiap priksa ke bidan, bidan nya g prnah blng hal" yg aneh, selalunya blng semuanya normal,, Apa bunda" disini ada yg mengalami hal serupa dg ku? Kadang ak merasa minder kalo ada orng yg blng begitu, jd beban pikiran bgt.. tolong infonya dr bunda" yg prnah ngalamin hal sama ky ak, terimakasih bun. Sehat selalu.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya waktu hamil 4 bulan terlihat lebih besar dari normal malah dijulidin dikira hamil diluar nikah (krn kondisi saya sehabis nikah langsung dikasih hamil).. padahal saya ternyata hamil kembar.. omongan orang ga ada habisnya bunda.. stay positif biar baby nya juga happy di perut dan bagus perkembangannya.. toh sudah dicek juga normal semua kan.. selamat dan semangat ya bun 😁

Baca lagi

selama dokter/bidan bilang bayinya sehat dan semuanya normal bunda gg usah pusingin omongan org, jgn dipikirkan. ibu hamil itu harus bahagia biar bayinya jg bahagia.. ukuran perut itu gg menentukan bayinya sehat/gg, krn ukuran perut tiap bumil di usia kandungan yg sama tuh beda2. ada yg kelihatan besar ada jg yg kecil.

Baca lagi