GTM anak usia 13 bulan

Ada yg sama gak anak usia 13bulan ngK mau makan . Mau nya sufor aja. Ada saran ngak harus gimana ya?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jangan dituruti Bu, kenalin lapar kenyang ke anak. Harus tega emang, karena emang kebutuhan nutrisi anak harus dari makanan kan. Kalo masih gabisa juga, coba ajak anaknya merumput deh Bu, aku juga gitu yg kmrn ke rumput gitu ga pake sendal. Alhamdulillah setelah itu gtm nya berangsur hilang. Semangat ya Bu 🥹👌

Baca lagi

klo ankku bund dia klo sakit emg sukanya bubur jd klo dikasih nasi utuh dilepeh..emg kita jd ibu harus bisa tau apa kesukaan anak bund..klo dia suka ya kita ksih kesukaan anak..ankku soalnya baru kna db ini bund mkn jg trgntung mood

bosen menu kali bun ......