HPL 24 September 2024

Ada yg HPL nya sama bund? Apa udh ada yg lahiran? Tgl 10 aku ngeflek bund, tp sampe skrg mules+kramnya blm intens. Padahal anak ke-2 fillingku habis flek bakal gak lama lagi itungan jam aja tp lama jg ya😁 sampe suami ijin kerja krna kwatir krna aku sendirian dirumah + toodler. Bidan bilang klo blm intens gpp dirumah dlu, Sharing² bund??

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

HPL 24 September 2024 berarti kita sudah dekat dengan hari persalinan! Untuk flek dan kontraksi yang belum intens, memang seringkali proses persalinan tidak selalu mengikuti "tanda-tanda" yang kita harapkan. Yang terbaik adalah tetap pantau keadaan dan perhatikan jika ada perubahan signifikan. Sambil menunggu, penting juga untuk mempersiapkan segala sesuatunya di rumah agar kamu merasa lebih tenang. Jika ada masalah atau butuh dukungan tambahan, jangan ragu untuk bertanya pada dokter atau bidan. Semoga semuanya berjalan lancar dan cepat datang ke waktu yang kamu tunggu! 🌟 https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

gpp dirumah dl tnggu yg intens,krn klu dirumah enak,leluasa bisa sambil bnyk gerakan atau smbl bebersih dr pd dibidan gk leluasa..yg sbr ya..hpl kita beda sehari sy anak ke 4 malah,dn sdh srng konpal konpal jg tp blm yg asli mknya tenang aj,toh jg kehamilan smpe 42 mngg kan..

1w ago

iya skrg aku mau santai aja jgn terlalu cpek, klo udh waktunya jg lahir 😁

aku anak pertama mom, belum ngrasain apa2 😩 aku bingung sendiri malahan..

1w ago

semangat bund semoga disegerakan ya

sama sekrng aku juga bgtu