7w3d belum kelihatan janin dan keluar flek

Ada yang pernah ngalamin kayak aku gak ? Keluar flek tp cuman dikit . Waktu USG 7w3d belum kelihatan janin .

7w3d belum kelihatan janin dan keluar flek
7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

aku pas 6w sempat ngeflek dikit bgt langsung pergi periksa dan USG katanya kantongnya masih bagus masih bulat disuruh bedrest total 3hari karna ngerasa badan nggak kenapa² dan tidak keluar flek lagi aku kembali kerja ehh qodarullah 2minggi kemudian dedek utunnya keluar tanpa ngerasa sakit sama sekali bahkan nyeripun nggak ada

Baca lagi
2y ago

dikuret bund,habis USG dokter nya langsung nyuruh ke RS besok nya dikuret bund

Aku kemarin juga mengalami flek diusua 7w tapi pas usg sudah kelihatan janin dan djjnya .. ini kehamilan yang ke 3.. cuma memang perkembangan janin ada yg cepat ada yg lambat bun. Dulu kehamilan q yg ke dua malah 11w masih kantungnya aja janinnya kecil banget kata dokter kayak titik tul hampir gak ada padahal gak flek..

Baca lagi
2y ago

Sekarang alhamdulillah sudah gak flek lagi bun soalnya q dikasih dokter obat penguat dan vitamin juga harus bedress selama 3 hari .. cuma gak boleh terlalu capek takutnya nanti flek lagi ..

saya USG juga pas nge flek dan di usia 7w juga bund, janinnya juga belum terlihat jelas,,, itu normal kog Bun, kadang ada juga yg 8w masih belum ada janin, tetap positif thinking semoga janinnya sehat dan berkembang dengan baik 💝 aaminn langsung dikasih obat pemberhenti darah dan obat penguat kandungan

Baca lagi

kehamilan pertama saya dulu pernah keluar flek di trisemester pertama, dikarenakan kecapek'an dan belum tau kalau hb dengan suami sperma tidak boleh dikeluarkan di dalam. setelah periksa diberikan vitamin dan penguat janin oleh dokternya.

hamil pertama keguguran bun. karena keluar flek. hamil ke 2 usia 9w5d udah ada janin & djj nya

saya usia 4 weeks ngeflek bun, terus 8 weesk gugur spontan dedek utunnya

saya pernah keluar flek

2y ago

itu usia brp ? terus USG usia brp bunda kelihatan janin?