plisssss bantu jawab bun

ada ngk sih bun di sni kek saya , udh 2 hri konpal trus tiap 10mnitan , trus klu konpal tuh trus keras dan ngilu smpai k area miss v ,, trus jadi pngen pipis , lalu pipis pas konpal pipis nya ngk lancar ,, bntu jawab bun pleaseee , in khmlan prtma saya uk 37week maaf kt2nya agak blptan

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga sedang merasakan itu bun.. Bhkan kontraksi saya dg durasi 5menit sekali. Kebetulan saya hamil kembar dari uk 4bulan saya sudah minum obat penguat sampe sekarang uk 7,5bln..nah pas priksa dokter kemarin dokter tanya.. Masih ada kontraksi ga.. Saya bilang sudah enggak.. Karna saya bedrest.. Jadi perut nya baik2 saja.. Pas pulang priksa.. Malahan lebih sering konpalnya.. Maaf bunda.. Bunda selangkangan sm vagina sakit ga??

Baca lagi
3y ago

ngilu aja sih bun

Menurut pengalaman saya yg pernah melahirkan.. Walaupun dengan induksi karna baby saya meninggal dalam kandungan.. Kalau kontraksi teratur tanpa rasa sakit itu tandanya memang sudah mendekati persalinan.. Karna waktu itu saya di induksi 3x yg pertama ga ngaruh sama sekali.. Dan yg kedua yg saya rasakan ya kontraksi teratur.. Tp ga sakit.. Masih bisa buat tidur.. Nah pas induksi ke3 baru berhasil bikin perut mules.

Baca lagi

iya bisa jadi kekurangan air putih atau suka nahan pipis.. kurang gerak juga bisa kaya saya๐Ÿ˜… atau ga cek ke bidan bun biar di cek itu kontraksi asli atau palsu...

periksa bund takutnya infeksi saluran kemih.. kurang minum air putih, suka nahan pipis.. klo kontraksi kayaknya pipis lancar aja sih ๐Ÿค”

Baca lagi

itu mah kurang minum air putih, saya juga kemarin kemarin pernah gitu banyakin aja air minum insya allah deh sembuh

bantu jawab bun๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

up

up

up

up