Merasa ga percaya diri

Ada gk yg kaya saya hamil 13 minggu kulit jadi kusam badan kurus seperti tak ter urus jadi merasa gk percaya diri depan suami,hilang saya yg dulu selalu make up sama badan selalu wangi semenjak hamil jadi malas memperhatikan badan...

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya bun..pas TM1 boro2 dandan, mandi aja males banget. Masuk TM2 selain kusam muncul bruntusan di dahi sampe skrg gg ilang2. Udah gitu leher jadi kelihatan lebih gelap kayak banyak dakinya, digosok2 jg tetep gg mau hilang. tapi alhamdulillah suami pengertian, tau kalo itu pengaruh hormon selama hamil jd gg pernah komentar aneh2 yg nyakitin gitu. sy sering bilang ke suami, ak tambah jelek ya..trus suami selalu bilang gpp, itukan bawaan bayi nanti juga normal lagi, gg boleh ngeluh dan sedih.. jadi ya saya PD aja didepan suami :)

Baca lagi

Aku juga kok bun,tenang aja nanti pas debay udh lahir juga balik normal lagi kok. Itu krn pengaruh hormon bun,ngk bisa di hindari. Di nikmati aja sambil ngobrol sm suami. Semangat bunda, jangan terlalu di pikirkan biar debay di perut juga ngk stress. Sehat selalu yaa bunda dan debay di perut.