Lahiran lewat hpl?

Ada gak sih disini yg lahiran nya lewat dr hpl?

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya kemarin lewat Β±10 hari (SC) HPL 14 agustus, tapi saya ngga merasakan kontraksi, tgl 19 saya ke rs dan kata dokter ketuban sudah mulai keruh.. disarankan tunggu 4 hari untuk menanti kontraksi yg dengan obat resep dokter diharapkan akan segera ada, tapi sampai tgl 23 debay belom mau keluar, akhirnya diinduksi tapi pembukaan cuma berhenti di bukaan 2, dengan segala pertimbangan akhirnya melahirkan SC, alhamdulillah sehat dan selamat..

Baca lagi

aku lewat sehari dari hpl.. hpl tgl 28 April lahir tgl 29 April.. Alhamdulillah skrng usia baby ku udh mau 5 bulan.. MasyaAllah Tabarakallah sehat walafiat.. lewat dari hpl gpp bun, yg penting hasil dri setiap abis periksa baik semua.. pikiran harus slalu positif biar sii bayi pun ngga cemas di dlm kandungan.. semangatt bundaa

Baca lagi

dulu aku anak oertama lewat 10Harian dri hpl... pas kontrol di kasih tau klo sampe besok blm ada tanda" mau di induksi bun.. eeh keinget pas kuliah pake induksi alami..😁😁 alhasil dicobalah otu malem berhubungan sama suami tpi di buang di dalem.. eeh tengah malem langsung mules itu perut kontraksi deh.

Baca lagi
2y ago

di buang di dalem bun.. jgn di buat jongkok kalo perlu di buat nungging/ bokongnya di banjel pake bantal agak tinggi ..

saya juga udah lewat, hpl tanggal 9 September kemarin tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda mau lahiran, udah periksa sama usg Alhamdulillah dedeknya masih dalam kondisi baik, air ketuban juga masih cukup, tidak ada pengapuran juga

VIP Member

sy sudah 40w1d bun, tp blm lahiran πŸ˜… rabu kemaren sudah dirujuk bidan k igd RS (soalnya senin sudah d kasih obat dokter disuruh nunggu 1-2hr) setelah diobservasi akhirnya disuruh plg dulu, balik lg senin besok (h+1 hpl)

Saya bund, udah lewat hpl 6 hari klo dari hpl hpht. Tapi kalo hpl dokter baru tgl 19 september besok. Doain ya bunda2 semoga saya cepat lahiran, udah ga sabar pengen ketemu debay... Jazaakunallah khairan β€οΈπŸ™πŸ»

hpl itu hari prkiraan lahir,jdi bisa lahir sblm,stelah atau pas hpl. klo aku sndri lahiran uk 40w1d ank prtma,ank kdua 40w2d. yg pnting stelah pngalamn ank prtma dan kdua kuncinya jgn stres cb tenang dan relax.

Pengalaman saya lahiran lewat HPL 3 hari .. Pas di tanggal HPL nya sudah keluar flek sama darah , kirain bakal besok nya lahir. Ternyata lama juga br mules kontraksi nya 😁

emang klo anak pertama agak lama bun😁saya aja lewat 1 minggu ga smua nya HPL itu akurat kan hanya perkiraan aja

q klewat 5 hari Bun,,,konpal terus,,doain ya Bun mudahan CPt kontraksi asli,,,debay CPT launching😁