Perihal BPJS

Ada gak sih bun beda nya pemakai bpjs dari pemerintan dan yg berbayar sendiri pelayanan nya. Saya takut nih dan bingung, saya dari pemerintah bpjs nya msh aktif tpi kelas 3, sayang nau buat lg kan ya. Tpi takut juga klo pakai bpjs dri pemerintah kaya kebanyakan cerita org pelayanan nya agak kurang. Saya kan ada riwayat caesar jd kayanya lahiran kedua ini harus caesar lg. Jadi gimana bunda² bagi dong cerita nya lahiran pakai bpjs pemerintah dan berbayar bedanya apa?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

aku kemarin lahiran pake bpjs pemerintah Alhamdulillah pelayanan baik, ramah, ga di beda2kan, jahitan lebih dari 20 seminggu sembuh. anakku juga BPJS pemerintah (dibikinin sama RS tempat lahiran) pas lahiran gratis 0 rupiah, kemarin sakit masuk IGD di rawat 5 hari cuma bayar 200rb padahal bisa sampai 5jutaan. kalau udah ada BPJS gabisa bikin baru bisanya pindah dari pemerintah ke mandiri jd bayar kelas 3 35rb sebulan bisa ganti lewat mobile JKN.

Baca lagi
2mo ago

keren sih ini rs nya bunda smpai dibikin buat baby nya juga langsung. dsni kemaren aku anak pertama lahiran klo mau yg bagus jahitan nya bayar 3 juta. tpi ku rasa gak juga bagus² banget sooalnya muncul keloid.