Hpl 11 September

Ada ga bun hpl September yang udah persiapan peralatan apa aja yang mau di bawa buat lahiran?aku udah siapin ini soalnya biar nanti pas udah waktunya lahira langsung cus aja gitu ga perlu siapin apa apa,soalnya takut riweh sendiri nanti banyak yang kelupaan,btw tiap tas aku tulisin isinya apa aja biar kalo ngambil sesuatu ga perlu di acak acak dulu tinggal baca aja barangnya ada di tas mana?

Hpl 11 September
54 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

insa.allah saya yg hpl17 september.mundur 2minggu dan insa.allah sc di ahir Agustus. saya juga sudah mempersiapkan apa2 yg nnti nya akan saya bawa ke rs 1tas kusus baju bayi lengkap dengan skincare dan alat mandi tisu kering,basah selama 3hari.semua saya masukan ziperlog persetnya baju bayi.biyar rapi dan nnti suster nya tinggal ambil saja. 1tas lagi perlengkapan ibu,dan ayah selama 3hari+ berkas2 penting.sama saya masukan ziperlog,biyar nnti suami tinggal ambil dan gak acak adul dan 1tas kecil buat nnti,buat tempat botol,sufor,dan tremos air panas. jaga2 ketika asi bloem kluar. sengaja saya persiapkan semua2nya dengan rapi,sendiri2 dan jauh2 hpl.karna pengalaman anak pertama dulu,yg kalang kabut,ketika niat hati lahiran normal,eh ternyata SC.jdi hanya bawa baju 1set ibu dan bayi.keadan rs juga jauhh dri rumah,alhasil suami kalang kabut,dan banyak barang2 bayi dan ibu harus beli dadakan di RS.

Baca lagi
10mo ago

iya bun.,smoga bunda juga di perlancarkan juga persalinan nya,bunda dan babynya sehat,selamat bun.amiinn

wah banyak juga yah kak, aku cuma 1 tas aja tapi lumayan besar si tas nya, cuma udah ku pisahin di dlm nya. punya aku sama punya adek bayi nya. soal nya Minggu dpn udah mau lahiran aku mau SC eracs kak tgl 17 doain yah, bismillah smua nya lancar, aku sehat anakku sehat aamiin...

10mo ago

aku BB 77kg, naik 5kg aja sih slama hamil, tinggi 150cm

Aq uda siap jugak. Bedanya aq lgsg pake koper. Krna g punya tas2 baby ? jd bgg mau pake tas apa kalo dipisah2 gitu.. Yg dikoper juga aq tulisin apa aja, apalagi yg printilan kecil2 ky sarung tangan bayi dll aq jadiin 1 di 1 tempat soalnya. Kurangnya cm popok dewasa aja, pembalut uda siap, tp msh takut bocor bgt. Jd harus pake popok. Dokumen2 jg masuk koper.

Baca lagi
10mo ago

Aku bawa 3 juga bun

wah bun hpl kita hampir sama aku tgl 10nya tapi aku belum siap2? barang2nya masih pada di pesen di shopee belom pada sampe semua jd aku belum cuci2 juga bhkan ada bberapa yg belum kebeli. Ngeliat postingan ini aku jadi ngerasa terlalu santaii wkwk

10mo ago

Aku hpl 11 September terakhir usg waktu 33w 5d itu bbj nya 2155 bun

Aku jg hpl 12 sept udh siap2 dari skg, kbetulan kelahiran anak ke 3 juga hehe Tp bedanya aku ga pake bbrp tas gitu, jd d satuin k tas besar aja, pengalaman lahiran sblmnya malah riweuh bawa bbrp tas, tp udh d pisah perlengkapan baby dan ibu, juga ganti baju ayahnya walaupun cm 1 stel, soalnya insyaAllah nnti yg jagain suami hehe

Baca lagi

syaaa jugaa hpl dokter 17 sept. hpht 10sept. tp ini udah sering konpal,semlm hbs usg tgl 25 suruh kontrol balik mau nentuin sc apa normal. soalnya bayi kuu ke lilit tali pusar sama posisi sudah di bawah tp terlentang. semogaa adek nya udah bisa berubah posisi dan bisa normal aamiin.

10mo ago

Jadi inget anak pertamaku, Lahiran normal dibidan, Dan setelah lahir bidannya Kaget dong karna Ternyata Anakku keluarnya dengan posisi terlentang ?Tapi alhamdulillah semuanya sehat selamat .. semangat bun

Aku udah siapin hospital bag dari awal agustus bun hehe. hpl awal september tapi dijadwalkan sc di akhir agustus karena plasenta previa dan bisa lebih maju lagi kalau ada pendarahan sebelum jadwal sc, makanya dokterku nyruh siapin barang-barang dari 32minggu karena takutnya ada pendarahan tiba-tiba?

10mo ago

Amin bun, lancar-lancar untuk kita semua yang menantikan kelahiran dede bayi??

TapFluencer

aku hpl smggu lagi bru naroh sebagian? jgnkan siap² nama s dd aja blm punya . wkwkwk pgalamanku lahiran semua udh ku rapiin tulis ini itu , tiap baju udh di plastikin sndiri, eh pas lahiran org yg ngambil grusak grusuk . jd merasa g guna tulis ini itu?

10mo ago

iy bun, wajar bgt itu .. aku jg gitu kok wktu anak prtama , malah blm 7bulanan udh mikirin nama ???

TapFluencer

Wih keren bu. Seandainya sy ga ngentengin pasti lebih rapih gini. Sy wkt kontrol tbtb lgsg suru opname saat itu jg, jadi dirumah riweh mindahin peralatan yg sudh sy packing sederhana di totebag sup*rind0 ?

10mo ago

Dinda : suami sy malah lagi di bali bu. Proyekny disana. Wkt dikabarin ya cari pesawat paling cepet ? Sementra yg nungguin ponakan sy, packing anter ke RS jg. Makanya kl nnt hamil lg dah 8bulan mending siapin hospital bag kaya bunda laisa ?

VIP Member

dlu anak pertama baju² dah di cuci dah masuk ke tas jauh sblm hpl , skrg malah santay bgt baju bayi blm di cuci smskli , blm di masukin ke tas hpl 6 sept . sdgkan ini bayi Uda di panggul takut lahiran maju dari hpl masih santay bgt?

10mo ago

aku juga bun hpl 10september tapi belum siapin apa hehe aku santai banget ya bun