HPL

Ada yg HPL nya bulan september gk? Biar banyak sharing nya bun gimana kalo kita bikin grup WA ??

452 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya di bidan September,tapi di dokter Oktober, ngga tau ini manaa yng bener bund,tapi kalo hitung sendiri emang oktober 🤔

... 4 September Bun,,, Insya Allah,,, Semoga Semua Selamatt & Lancar Sampaii Persaliinan Yha Bunda" Semua,,, 🤗🤗

VIP Member

aku hpl 1 oktober tapi kemungkinan September udh brojoll..saling doa yu biar dikasih kelancaran dan keselamatan aminn..

hpl di aplikasi ku Bun 17 Agustus. tpi ak periksa ke dokter kmren nnya katanya bulan September tgl 11. kq beda ya bun

Aku HPL 23 September 😊 https://chat.whatsapp.com/CYqcLywB4Po1EdbXaAHtZl ini ada grup yang dibuat bunda olin 😊

Saya hpl dari dokter pertama 4 september dokter kedua 6 september dari bidannya malah 10 september 🙈😅

saya September tengah njuga bun... cuman ini bbj kurang ... lg berjuang... biar cepet naik gimana ya Bun...

4y ago

Iya aamiin bun

iya alhamdulillah aku september dan insyaalloh tanggl 26/27september...sekalian bun nih nmor aku 089690558341

3y ago

ini linknya bun klik ini bun kalau mau bergabung https://chat.whatsapp.com/JtDHG2how4bEofDMyi0wy4

8 september bundaaaa.. udah sejauh apa persiapan bunda buat perlengkapan si kecil bun??? 🥰

Insya allah awal september,tp kata bidan saya kmungkinn di agustus akhir bisa juga