alergi obat

ada yg anaknya alergi obat gak disini, berbagi crtnya donk

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sebelumnya anak saya tdk alergi obat apa2 cm pas kmren dia bapil dan saya kasih obat bapil punya kknya krn memang dibolehkan umurnya ehh kuping nya jd bengkak sebelah trus dijidatnya jg bentol2. trus saya tdk kasih lg, bbrp minggu kemudian bapil lg saya gak kasih obat apa2 eh batuknya tambah menjadi jd saya bawa kedokter saya crt klu pernah alergi obat trus dikasih lah obat ma dokter eh baru dua x minum keluar bentol2 dikuping dan pipinya mlmnya matanya bengkak, kasihan bgt liatnya, bukannya nyembuhin malah bikin tambah sakit.

Baca lagi
VIP Member

anak saya alerginya udang. tapi sayanya yang alergi obat. kalo minum obat pereda sakit yg tidak cocok, mata langsung bengkak. kulit juga bentol2 merah. maka itu tiap kali ke dokter, saya infokan alergi obat ini agar gak ada reaksi alergi. si kecil alergi obat apa, bun?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-46160)