Ada makanan tertentu yang Bunda pengen banget makan selama hamil?
Voice your Opinion
Ada nih!
Nggak dong!

132162 merespon

1094 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

nggak kepingin apa2.... malahan diawal kehamilan saya takut makan karena udah kebayang mutah nya menyakitkan jadinya parno duluan.tp karena krpikiran dg kesehatan si dedek nya nggak mau dia kekurangan nutrisi akhirnya di kuat2in untuk makan.sekarang uk saya udah 17w udah terbiasa dengan mual,muntah,dada sakit, perut begah walaupun cuma makan sedikit.dinikmati aja....

Baca lagi
VIP Member

Kalo yg ngidam bgt bgt nggak juga sih, lebih ke kalo pas laper aja baru pengen apa gitu😅 karna tinggal sama mertua jauh dr mama, mau pulang pun takut karna pandemi gini, cuma kangen masakan mama aja sih sama jajanan jadul di rumah mbah gitu hehee.. Kek nya lagi homesick lama gak pulang nih😆

Pengen jagung manis,tpi suami bilang ini hanya kemauan saya aja jadi jangan segala dipikirin ktnya....sedih...pdhl saya orgnya yg tidak banyak mau ini ,mau itu,tpi semenjak ngidam,saya jadi k pingin ini,dan itu...tpi suami bilang ini cuma khyln saya aja😭😭😭

VIP Member

menurut aku org ngidam itu krn laper makanya jdi clamitan (sorry bahasanya gini wkwkwk) selama 2x hamil saya ga mau nyerah sama keinginan yg katanya ngidam tuh alhamdulillah anak2 ga ada yg ngeces.. liat bule2 dah mana ada ngidam2 wkwkwk

aku dulu pernah dini hari.. pengen banget makan keripik tempe .. suami sampe rela ujan2an buat nyari..eh gak ketemu hampir semua toko udah tutup.. gak kesampain saat itu.. besoknya dapet.. eh udah gak kepengen makan.. haha..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-38995)

Pengen nya makan yg ada sambal2 nya gitu, jd obses banget sama sambal tingkat level kepedesan ku jg jd meningkat, yg biasanya ngak seberapa kuat makan pedas jd suka pedas dan ngak berasa kepedasan 😍

pengen banget makan duren. soalnya lagi musim duren+memang pecinta duren, sekarang nggak berani makan, jadi kalo ada yg makan duren dirumah aku mesti sembunyi dipojokan biar nggak liat. sedihnya

Pengen kali makan durian, dah beberapa bulan ini nahankan nya. Tapi kadang suka gak kuat iman nya kalau dah liat durian, Dududuhhh, buat bumil 4bulan keatas boleh gak sih bun makan durian?

1y ago

aku jawab nya ternyata ini udh lama bgt ya Bun😅🙏

yg ngeluh pengen makan ini itu, ga mau makan nasi,pengen makan es krim hampir tiap hari, mual,pusing, dan sensitif sama aroma adalah suami saya... saya nya mah super santuy saja alhamdulillah

Baca lagi