suntik vaksin TT

ada kah bunda2 disini yang gak suntik TT waktu hamil?

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku lg bingung kemarin ke puskesmas dan dijelaskanuntuk ibu hamil kelahiran 92 dan seterusnya tidak perlu suntik TT lg, karna sudah lengkap vaksin kita waktu kecil Tapi beberapa bidan bilang wajib meskipun cm sekali Makanya nanti aku mau Konsul ke dokter sopg dulu baiknya bagaimana. Jd sejauh ini usia kandungan 22week saya belom suntik TT

Baca lagi

Saya banget ini, saya ga pernah suntik TT sekalipun hamil anak pertama pun ga suntik nah kmrn nyoba periksa ke bidan sama bidan ditanya udah suntik TT blm? Saya jawab blm, blm pernah sama sekali. Kata bidan nya sih harus tapi saya mau konsul dlu ke dokter SPOG saya dulu. Soalnya dari anak pertama smpe skg periksa sll ke dokter.

Baca lagi

Suntik bund disuruh pas 4 bln biar blum gede bgt janinnya.. Tp jadinya pas 5 bln, abis lebaran kmrn.. Krn q TT terakhir udh lama bgt.. Dan yg ingetin jg q sndiri, gpp bund sbg antisipasi kedepan pas lahiran.. Sakit di bagian yg disuntik sih, skitar sminggu hilangnya..

Saya endak bun. Dokter blm menyarankan untuk suntik vaksin TT. Mending tanya dokter aja bun. Harus (penting/tidak penting) nya suntik TT. Yang tau keadaan sec. Medis kan dokter berdasarkan pantauannya.

Hamil pertama saya suntik tt. Pas hamil kedua sy tny spog sy kalo lahiran di rs ndak perlu suntik tt bun

Saya baru siap suntik bun, lagi hamil 18 minggu... Prtama sblm nikah trus skrg pas 18 minggu

Saya nggak sih bun. Cuman dulu pas sebelum nikah aja, kalo pas hamil enggak bun

Saya . Hamil pertama n kedua gx pernah TT . Alhamdulillah smua sehat

Saya gak pernah disuntik apa2 mom. Ngaruh gak ya ke debay nya..

Sy suntik bun sebelum nikah, sebulan stlh nikah dan 6 bulan nikah..