hamil BO

ada gk yg ngalamin spt saya... usia kehamilan 7W... 2 hari lalu saya USG kata dokter udah keliatan kantungnya... esok paginya saya ada keluar sedikit flek merah coklat, saya cek lage ke dokter dan dilakukan USG Vagina katanya saya hamil gk sehat gtu... jadi harus menunggu seminggu klo ada keluar gumpalan darah maka saya abortus tapi klo gk maka dilakukan tindakan kuret..

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya prnah ngalamin BO d kehamilan pertama bun. awalnya pas sya periksa usia dan ukuran janin tdk sesuai. jd d analisa dokter kalau janin nya tdk brkembang. wkt itu memang sya jg ada flek udh 3hr. tp tetep d kasih penguat dan fitamin, sambil nunggu 2minggu buat periksa lagi. siapa tau tuhan msh memberi kesempatan. tp baru 1 minggu flek kluar tmbah banyak+sakit perut jg, lgsg ke ugd dan d cek udh pembukaan. dan nunggu spog nya buat tindakan curret. banyakin istirahat bun. kalau bisa bedrest. semoga kehamilan nya baik"aja bun.

Baca lagi
6y ago

innalilahi,, semoga cpt d kasih kepercayaan lg bun. yang sabar, dan jgn sampai trjd trauma krn ini bun

TapFluencer

sama bun, waktu kehamilan pertama juga aku seperti bunda. Hanya saja saat itu usia kandunganku baru 5week. Awalnya keluar darah segar dan keesokannya langsung keluar gumpalan embrio nya dan setelah di usg lagi ternyata gak perlu dikuret dan hanya di kasih obat pembersih saja. Selang 2 bulan aku kosongin dan alhamdulillah dikasih kepercayaan lagi, sekarang usia kandunganku sudah 5 bulan. Semangat ya bundaa ๐Ÿ˜‰

Baca lagi
6y ago

Aamiin, selamat ya bunda putri. Yg penting harus selalu berfikir positif dan bahagia ya bun, biar janinnya juga bahagia dan selalu sehat.

sy juga sama bun kehamilan prtama tau hamilnya terlambat jd aktivitas sm skali ngga dikurangi & tnpa vitamin sm skali.. usia 8w sy flek coklat sedikit keesokan hr nya baru periksa dokter, dan hasilnya hrs bedrest..4hr kmudian kram smakin kenceng & wkt di kloset tiba" ada 2x smacam gumpalan keluar.. sy dnyatakan abortus spontan bun tnpa hrs kuret.. bunda hrs bedrest itu,smga bunda dan adek baby sehat sllu ya

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-64968)

VIP Member

hamil gak sehat itu gimana, bun? kelihatan nya memang seperti apa?

minta obat penguat kandungan ajh mba sm bedrest dulu

semoga sehat2 ya Bun. saya doakan yg terbaik untuk Bunda dan baby

6y ago

yg sabar ya bun...muda2han segera dapat ganti yg lebih baik

obat penguat sama bedrest total bun...