keguguran tanpa kuret

Ada gak diantara bunda yg ngalamin keguguran kaya aku. Aku positif hamil sudah 4 minggu. 2 hari kemudian aku pendarahan kayak haid selama seminggu. Saat hari kedua pendarahan aku usg. Ternayata masih ada sel telurnya. Dr nya bilang nanti evaluasi lagi 2 minggu kedepan. Sudah 2 minggu berlalu aku usg lagi. Dan teryata dr bilang kosong. Ga ada sama sekali. Aku pas tau itu nyesek bgt. Kenapa pas diusg saat pendarahan aku masih positif. Dan sekarang udah hilang. Akhirnya aku dikasih obat misotab.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga spt itu.. pada saat pendarahan keliatan ada kantungnya.. tp akhirnya luruh pas pendarahan itu.. dan hari ke 3 pendarahan saya di cek hcg lewat darah hcg nya memang sudah kecil sekali.. saya gak dikasih obat apa2 sih hanya waktu pas periksa di hari pertama pendarahan saya dikasih penguat kandungan sama folavit saja. habis itu di bulan berikutnya saya mens, dan di bulan berikutnya saya psoitive hamil. dan skrg sy sdh 34w..

Baca lagi

Hi bun... sy juga pernah mengalaminya... setelah nikah 2bln kosong bln k 3 aku positif hamil namun samar... trus bln k 4 (4mggu) pendrahan akibat kelalaianku sendri.. alhamdulillahnya kegugurannya bersih.. setelah mens lagi 1x alhamdulillah hamil lagi..

saya juga sprti itu bun ,pas hamil prtama pendarahan tp d cek lab masih positif . cmn udh kosong . Insyaallah bunda Allah segera ganti dengan janin yg kuat ya bun sabarrr . aku jga Alhamdulillah skrg lg hamil kembali udh masuk 4bulan

Sama bun, saya juga pernah gitu. Malah 2x, pdhal nikah udh lama 5thn. Di usg prtma ada kantongnya, 2mggu usg lg udh bersih 😢. Selang 6bln baru hamil lg. Semangat aja bunda, biasanya cepet koq hamil lg

TapFluencer

pas hari ke 2 pendaragan di usg ada sel telurnya? setau sy kalo hamil udh ga ada sel telur. Kan udh dibuahi, dan klo hamil ga bs produksi sel telur bun.

4y ago

mungkin maksudnya kantung kali bun

bunda gimana reaksinya obat misotab itu....aku juga dikasi dr...janinku gak berkembang katanya...