Dwi Anggi Arini profile icon
GoldGold

Dwi Anggi Arini, Indonesia

Kontributor

About Dwi Anggi Arini

sedang mengandung

Posts(34)
Replies(27)
Articles(0)

Lahiran

Hai bunda mau share ajaa ?? Aku udah lahiran 7 Desember kemarin penuh drama banget ?? Pertama kontraksi tgl 6 dan ketuban udah pecah duluan karna anak pertama panik bgt lngsung meluncur ke RS tapi katanya bukan ketuban Akhirnya pulang lagi karna masih bukaan 1 kontraksi masih lanjut dan sudah rutin dan yg kayak cairan itu kelur terus banyak bgt kayak rembes gitu akhirnya setelah nahan” dan sakit bgt jam 3 subuh balik lagi ke RS dan ternyata ketubanku sudah pecah ternyata yg ke RS pertama itu bener ketuban ? di telp lah dokternya sama bidan yg bertugas disitu dan aku disuruh puasa karna bisa jadi oprasi ditambah lagi HB ku rendah dan juga sudah lewat HPL yg seharusnya HPL tgl 4 Des . Lngsung diinfus dan dikasih antibiotik karna ketuban sudah pecah . Nunggu dokter dateng jam 9 tapi nggak dateng” mulesnya udah mulai gak tahan banget ditambah lagi keluar darah terus dan bnyak banget ?? pas dokter dtg alhamdulillah kata dokter bisa normal karna pembukaan jalan terus gak lama setelah bukaan 6 mules udah menjadi jadi udah bener” gak kuat sakitnya aku smp teriak udah oprasi aja trus bidan pada dtg dan di VT ternyata aku udah mau lahiran dan semua udah persiapan buat persalinan alhamdulillah bisa normal . Tapi setelah melahirkan bener” ga bisa ngapa”in buat bangun juga ga bisa bahkan gendong anak pun gak kuat karna habis ngeluarin darah bnyak . Setelah cek Lab ternyata HB ku semakin turun dan mengharuskan transfusi darah 3 kantong ?? . Tapi alhamdulillah skrg aku dan bayi sudah sehat ?? maaf terlalu panjang cuman buat share aja bunda , semoga bunda” yg menunggu proses persalinan dilancarkan semuanya ya bunda Bayiku skrg sudah 25 hari ??

Read more
Lahiran
 profile icon
Write a reply