curhat

Ya Allah sedih rasanya kemarin pas priksa bidan bilang kalo baby di dalam kandungan ku masih sungsang padahal udah umur 38w HpL 4 novermber. Udah banyak sujud dan nungging banyak berdo'a udah ajakin baby nya juga buat meter kebawah kepalanya. Tapi baby nya gak mau. Sedih banget rasanya ketika bidan bilang di suruh nunggu sampek tgl 11 blan 11 kalo baby nya masih sungsang dan udah lewat hpl 1 Minggu harus di rujuk ke RS untuk tindakan CS . Bunda di sini ada yg pernah ngalamin hal kayak sya tidak ya. . semoga baby bisa muter kebawah kepalanya sehingga saya bisa lahiran normal. Karna jujur saya benar" takut yg nama nya CS walaupun blm pernah ngrasain.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Tetangga saya gtu bun,tapi gak pantang menyerah tetep lakuin hal sprti nungging,sujud,alhamdulillah pas hari h kepala nya udh d bawah ternyata

5y ago

Amin bun..

Gak usah takut gak usah terlalu difikir bun jalanin saja,anak pertama saya dr UK 7blan sudah ketahuan nyungsang.saya sudah usaha semua sampai lahiran ttp aja baby nya gak mau muter memang sudah ditakdirkan dia lahir di ambil/sc.jalani saja lahiran normal/sc sama saja kok bun.

5y ago

Iya bunda trimakasih

VIP Member

Coba lakuin gerakan prenatal gentle yoga sungsang bunda. Tutorial di youtube bidankita ada disana

5y ago

Iyha terimakasih bunda