cemas

Waktu sebulan nikah suami pernah bilang Punya mobil dlu baru pmya anak Aku takut omomgan suami di ijabah sama allah ? Udh nikah 6bln belum jga hamil??

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Di do'a in aja bun smoga segera di ijabah allah agar sgera bisa punya mobil. Saya dulu juga gitu, mau punya rumah dulu baru momongan. Karna kami nikah muda jadi saya masih pengen bekerja masih pengen menikmati pacaran stelah menikah. Alhamdulillah berkat do'a dan usaha kami bisa mewujudkan dlam 2 thun bisa punya rumah meskipun masih kpr.. Stelah saya udah gak kerja lagi kosong 1 bulan alhamdulillah langsung isi.. Smoga nular ya bun, sama ikhtiar jngan menyerah dan jangan mengait-ngaitkan smua. Yakin dan percayalah allah akan kasih di waktu yang tepat bukan dg cara yg cepat..

Baca lagi

Kata2adalah do'a bun terjadi di saya jg, pas nikah suami bilang jgn dulu punya anak selama setahun,tp di bulan ke 3 saya hamil dan kami seneng bahagia bgt malah rasa ingin nimang buah hati jd menggebu gebu dan saya keguguran uk 11w ,setelahnya kami tunggu kehamilan lg tak kunjung tiba sampai 8blan lamanya baru saya hamil lg di bulan desember pas 1th pernikahan kami.( sesuai perkataan suami)

Baca lagi

kata" emang doa, Bun. tapi semoga itu gak terjadi sama Bunda. kalo sama saya emang kejadian. dulu pas orang nanya udah isi apa belom saya bilang mau sukses dulu. dapat kerjaan yg lebih layak. bulan depannya saya hamil tapi langsung keguguran. setelah saya lulus pns. Alhamdulillah hamil.

VIP Member

Sama kaya sodaraku pengen punya rumah dlu baru pnya anak skrg umurnya 35 tahun suaminya 50 tahun udh dua kli keguguran rumah msih belum punya . Wallohu bunda itu kn hnya kebetulan saja. alloh yg nentuin. Banyak banyak bedoa, mkn yg sehat sehat trus jngan stres.

Bisa jadi bun. Suruh taubat nasuha bun suaminya. Cz ada saudara yg prnh blg hamilnya nanti klo udah diajak plg ke kalimantan (kmpung hlmn suami) smntara dy di Jawa. Udh bertahun-tahun blm bs hamil.

Banyakin istighfar bun biar hapus perkataan yg tanpa kita sadari bisa jadi nazar (harus dipenuhi sebelum keinginan kita mau dikabulkan) sejujurnya seperti pengalaman pribadi sya

Lah punya mobil mah gampang bu kredit mah cepet tinggal nyicilnya kalo udh pengin bgt mobil si.. Kalo anak ya emang nunggu dikasih sama yg diatas yg penting doa sama usaha.

Maaf bun.. kejadian di tmn saya dlu dia berucap ga pngen punya anak dulu.. entah apa alasan.nya .. smpei skrng dia blm dikaruniai hamil bun.. 2tahun menikah

hati" dalam berbicara bunda. jangan seomong"nya. banyak kejadian. suami aku juga pernah bilang model kaya gitu

Hati2 kalo bicara bunda.. Sodara saya gitu ngomongnya 😞 ucapan itu doa, lebih baik istgfr