Pusing keliyengan

Wajar gk??? #seriusnanya Hamil 8week selalu pusing sakit kepala keliyengan. Bahkan yg tadinya ngga mual jadi mual grgr pusing.#bantusharing #jangandibully #firstbaby #pregnancy #mommybuntu

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Emang seperti itu bun, apalagi saat usia 10 sampai 14 week itu kepala peningnyaa sampek gak ketolongan bunn, tapii yaa ggulah bun tetap dinikmati ajaa,demi buah hati bun

wajar, malah saya pas blm tau hamil pusing keleyengan dikira masuk angin😂 tapi pas udah tau kalo lagi hamil pusingnya ilang dan sampe skrg ga mabok

udah umum bun. banyakin periksa aja ke bidan nya jangan sampai gak rutin periksa. nanti juga di kasih vit atau penambah darah. wajar bun

Wajar bun. Hamil muda pasti banyak yang kerasa nya. Dinikmati semua proses nya ya. Nanti udah masuk trimester 2 udah enakan. Semangat.

saya juga gtu bun waktu uk. 8 week, dan bedrest malah hhe, semoga bunda dan debay tetep sehat yah ♡

wajar bun, krn stiap khamilan pst beda2, nikmati saja bun 😇 smga bunda dan debayy sht sllu amin

sya uk.mau 12w msih sakit kpla bun,,smpai tak pykul2,,krna sakit

Wajar Bund, Banyakin Istirahat sama minum vitamin dr dokter Bund

wajar banget bunda😊

wajar bun