Kehamilan Kedua

Wajar ga sih Bun jika seorang ibu yang tengah hamil anak kedua merasa galau karena ga siap punya anak lagi? Di satu sisi, suami ngerasa bahagia banget di sisi lain, ibu ngerasa ga siap karena menganggap anak pertama masih batita. Idealkah jarak antara anak pertama dan kedua perbedaannya adalah 3 tahun?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wajar bun , karna banyak yg dipikirkan padahal belum tentu terjadi . Sedangkan suami hanya berfikir saat ini makanya dy lebih bahagia sambut kehamilan yg sekarang . Jadi kuncinya jangan stress Ga usah pikirin yang aneh2 dlu jalanin aja bun nikmatinjgn jadi beban

plek ketiplek dengan saya bunda, sebenarnya bukan gak siap sih tapi belum siap aja, anak saya 3th skrg sedang hamil 5week, tp bagaimanapun harus tetap syukur alhamdulillah bunda sudah dikasih rejeki lagi sama yg diatas. semangat๐Ÿ˜Š

5y ago

Hehe.. Iya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-47760)

VIP Member

jarak anak pertama dan kedua idealnya 3 - 5 tahun sih, Bun. Jadi menurutku masih wajar, beda kalau bedanya cuma setahun dua tahun.

iya bun sy juga hamil anak ke 2..dn ank pertma sy bru brumur 3 thun..kdng sy was was segala macam..

5y ago

Alhamdulillah Bun.. Semangat. Hehe.. Banyak temen rupanya. Hehehe

ideal bun aku aj mw gt