Sesak nafas

Usia kehamilan udh 37 Minggu tapi setiap di bawa tiduran kenapa sering sesak nafas ya bun

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama bun saya yg 31w6d aja udah sesaknya minta ampun, kadang kalo habis makan suka sesak juga kalo ga makan laper giliran makan kenyang engap🥴 kalo mau tidur bingung miring kanan engap kiri engap serba salah pokoknya😂

aku dari 32 week engap bun.. sampai sekarang 34week. pas tidurnya telentang sama kalau kenceng/tegang gitu perut nya bun. alamat sesek banget bun. tapi aku bawa tdr miring kiri/kanan bun untk meredakn sesek nya. 😅

Baca lagi

tidurnya sambil duduk bun, kayak orang abis lahiran, ganjal bantal yg banyak, saya dlu pas hamil pertama masuk tm 3 begitu bun tidurnya, kalo ga gitu gabisa tidur😂

karna bayi semakin besar dan semakin menekan diafragma kita. Ditambah lg kemungkinan janinnya blm masuk panggul, jd blm terasa longgar utk kita bernafas bun

aku baru 19w udah sesak bund, kalau dari ciri" nya bisa juga hb rendah atau emang karna janin semakin besar jadi ruang dalam perut jadi sempit

sama bun... saya yang sudah 39 week saja trkadang masih suka sesak begitu saat tidur sabar aja bun... bentar lagi ketemu dede 🥰

2y ago

yng paling sakit, nyeri di tulang itu bun trkadang pas tidur, tba² aja nyeri kalau gk di bawa jalan dulu, nyeri nya gk ilang

hamil 7 bulan aja enggap apa lg 37 Minggu. tp seharusnya klo udh 37 Minggu udh gak engap kyk 7 bulan ya Krn baby udh masuk pinggul

menang begitu bu, nanti kl udh lahiran udh ga sesak lg ko😁. sabar" ya bentar lg dd nya keluar ko.

Kalau tidurnya terlentag mesti ngap/sesak bun kalau bisa tidur miring kanan kiri

kalau sy karena keberatan perut Bu hehehe Alhamdulillah 37 udh masuk panggul,