usia kehamilan saya 10 minggu namun pas tadi sore saya buang ari kecil .. di CD saya ada darah .. itu bagaimana ?? tapii perut saya tidak merasakan apa apa .. mohon d bantu dan d jawab ?

usia kehamilan saya 10 minggu namun pas tadi sore saya buang air kecil .. itu bagaimana ?? tapii perut saya tidak merasakan apa apa .. mohon d bantu dan d jawab

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku pernah baca artikel.. Emang biasa kalo ada flek asal ga banyak dan ga sering. Kalo 1-2x masih wajar tapi kalo lebih baiknya ke dokter bun. Aku pernah juga soalnya flek trs ke dokter taunya ga ada apa2 soalnya aku juga ga ngerasa sakit atau apa. Kalo flek sampe keram itu masalah kata dokternya. Kalo ini mah gapapa jangan kecapean aja, kadang fisik kita kuat tapi di dalem goncang2 terus akhirnya flek. Gitu sih penjelasannya.

Baca lagi

Langsung periksa bun. Sy kemarin juga gtu. Kata dokter ancaman keguguran di kasih penguat selama 2 minggu dan bedrest seminggu,Puji Tuhan waktu usg bayi normal. Namun tetap harus di perhatikan setidaknya sampe usia kandungan 20 minggu kata dokter. Di suruh jangan naik motor dlu. Jangan cape2 bun.

4y ago

Kemarin itu fleknya cuma sekali aja. Darah segar jadi panikan. Setelah itu sy bawa tdur/bedrest seminggu walaupun udah ga flek. Baca2 si yang penting jangan di ikuti rasa keram dan sakit. Tapi tetap harus lebih waspada. Semoga kehamilan kita semua berjalan lancar dan sehat2 ya hingga lahiran nnti.

Klo aku pas d 9mnggu kkuar kcoklatan atau flek d cd aku sdkit, lngsung WA bidan yg biasa aku priksa kta nya gpp itu normal bun tapi klo kkuar darah gatau, klo jngka waktu pnjang juga mnding periksa bun

Cb bunda istirahat&relax jgn panik.. Trs flekny berlanjut ato egk bun? Klo msh berlanjut segera k spog.. Semoga kehamilannya baik" saja

walopun ga sakit , lg hamil muda keluar darah / flek tu harus diwaspadai . dan langsung di periksakan ke bidan/dokter terdekat.

Bun kalau flek lebih baik lngsng ke dokter Bun , takutnya berbahaya

langsung periksa bun..

Langsung periksa bunda

VIP Member

Ke dokter aja Bun

VIP Member

Lgsng priksa yaa