usg 4d

Usia kandungan berapa minggu ya bunda yg baik untuk usg 4d?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pernah baca, lupa baca dimana, katanya antara 24 w sd 30 w bun. Di minggu² ini katanya muka janin terlihat jelas, kalo di atas 30 w dia udah semakin besar dan ruang rahim sempit, jd susah melihat mukanya. Kurang lebih begitu penjelasannya

24-30 week bun,kalau diatas 30 week usg 4d nya udh gak jelas lg😂

4y ago

Boleh2 aja bun,tpi lbih jelas kalau udh diatas 16 w atau 20 w

Kata dokter saya 26 minggu

4y ago

Bisa aja, cuma muka dan kelamin dan lbh jelas 26 Minggu. Biasanya 4d kan lbh mahal,sayang aj kl bayar mahal2 tp blm jelas. Kl saran dokter saya, 4d cukup 1x selama masa hamil

22-28w bun

4y ago

Bisa aja sih bun