minta saran bun mau normal apa sc ? 🥺 jawab bun ada yg sama gak ? 🥺

udh usg lg katanya ada 1 lilitan tali pusat usia hamil 39 40 an minggu blum masuk panggul , ini anak pertama , pilih antara sc ? lebih baik sc apa normal bun ?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalau ada 1 lilitan masih bisa normal bund, dua lilitan pun bisa normal apalagi hanya 1 lilitan. Yg jdi masalah adalah belum masuk panggul di usia mendekati hpl untuk anak pertama. Karena berkemungkinan panggul sempit, yang mana tidak memungkinkan untuk lahiran normal, takut stak kepala bayi nya bahkan kalau kepala bisa keluar yg d khawatirkan bahu bayi nya, kalau udh stak mau nggk mau bahunya di patahin tangannya biar bisa keluar Nauzubillah😭 ikutin saran dokter bund, konsul sama dokternya apa bagusnya.

Baca lagi

pengalaman anak per1, 1 lilitan dan belom masuk panggul.. dokter nyaranin SC. tpi sy pilih normal.. alhamdulillah di induksi 40w. bisa lahir normal.. sebenernya balik kepada keyakinan diri sendiri ajh.. bunda lebih yakin kemana?..

11mo ago

wktu anak yg per1. bbj 3 kg, pb : 50

dokterku bilang kalo lilitan 1 masih bisa normal, dan gapapa juga sih. untuk masuk panggul, coba banyak jalan bun, waktu senam hamil disaranin gitu dan nungging dada nempel lantai

bayi aku ada lilitan dan bb bayi cuma 2.3 akhirnya sc jumat kemaren dan sekarang lagi ngerasan sakitnya luar biasa😭😭😭 apalagi ditambah bersin sama batuk😭😭😭😭😭

10mo ago

35 Minggu panjang 46

Aku baru lahiran dengan normal meskipun ada 1 lilitan. Baiknya ibu pastikan lagi aja ke dokter kenapa disaranin sc, kayaknya kendalanya bukan hanya lilitan saja.

kata obgyn saya kalau lilitan 1 masih bs normal .. soal nya saya juga ada lilitan 1 berharap bisa vbac

11mo ago

tetap semangat ya bun .. berdoa dan tetap berusaha apapun hasil nya yg penting dede dan ibu sehat semua

aku dulu jg ada lilitan. tp lbh milih sc aja, krn takut kenapa2 nantinya

11mo ago

masuk kok bun. tp kadang ga bisa keluar, krn ada yg ketahan lilitan. kalau cum 1 lilitan harusnya gpp sih kyknya

saya HPL 17 agustus belum masuk panggul juga bund

11mo ago

sama mba 😭😭😭