Tips agar cepat kontraksi

Udah masuk 38minggu , tapi si adek php terus. Dari 36minggu sudah ada kontraksi setiap hari. Sudah rutin jalan kaki, makan kurma, main gym ball. Tapi 2 hari ini anteng banget ga ada kontraksi 😅. Bagi pengalamannya dong bu ibu biar cepet kontraksi harus apa. Dari pengalaman kakaknya saya memang ga ada kontraksi sampai hari H, saya KPD dan baru kontraksi di pembukaan 4 .

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku kmren udah hpl kontraksinya udah teratur dr aubuh sampe malam tp gak sakit. naluri ibu kan ya lgsg pergi ke bidan dekat rumah. eh udah bukaan 2. tp tengah malam berenti kontraksinya sampe bsok sore. sorenya aku ke rs dan terjadilah di induksi... pdhl aku udah jalan, senam, yoga gak ada pembukaan lagi sampe di induksi ke dua kali baru pecah ketuban dan nambah bukaan. tp krna namanya di induksi sakitnya luar biasa pdhl baru bukaan 3. pdhl aku lahiran pertama gak sesakit itu rasanya bukaan 3. pas bukaan 5 aja aku udah kayak bukaan lengkap. semoga bunda dilancarkan persalinannya sehat ibu dan debaynya ya bund... semangat bund...

Baca lagi
3y ago

aamiin buu terimakasih. saya makanya juga bingung walaupun ini mau lahiran ke 2. karena pas hamil pertama, saya ga ada kontraksi, gak ada flek, los aja gitu. tiba tiba ketuban pecah dan harus induksi . yg sekarang dri 36 minggu udah kontraksi. kata bidan di suruh otw klo mulesnya udah ga ketahan. saya ga tau yg ga ketahan itu gimana 😔 perut udah kenceng kek batu 😁.

kurang tau bun, aku baru 36minggu, semoga pas hpl dede launching, btw bunda udah rasa rasa kontraksi belum?

3y ago

aamiin terimakasih banyak bu.

coba makan nanas bun

.

.

.

.

.