bun adakah disini yg usg 9 week tpi blum kelihatan janinnya ?? 🙏🏻🙏🏻

tlong ya bun share pengalaman , ini kehamilan pertama saya ,... di usg 9 week blum kelihatan janinnya baru kantong dan ada bulatan kecil di calon plasentan kata dokternya suruh makan ikan dan konsumsi telur , dan vitamin tunggu 3 minggu lagi usg lagi bun ,.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻#seriusnanya #bantusharing #jangandibully #firstbaby

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku pertama kali usg usia kehamilan 5 minggu, jawabannya sm, cm ada kantung kehamilan. malah d takut2.in sm dokternya, d bilang hati2, takut BO. cz banyak kasus cm ada kantung kehamilannya aja, tanpa ada embrio yg jd bakalan janin nntinya. aku kaget dengernya. aku jg d suruh balik lg 2 minggu. cm aku g dtng ke dokter itu lg. aku ganti dokter kandungan untuk usg d usia kehamilan 11 minggu. dan alhamdulilah udah ada janinnya, bukan berbentuk embrio lg. tp dr 5 minggu - 11 minggu aku rutin minum vitamin ibu hamil folamil genio sm susu ibu hamil.

Baca lagi
1y ago

maaf bantu jawab, Kehamilan kosong atau blighted ovum merupakan kehamilan yang terjadi tanpa adanya embrio di dalam rahim. Masalah kehamilan ini juga dikenal dengan sebutan anembryonic gestation dalam dunia kesehatan, dan merupakan salah satu penyebab keguguran pada kehamilan trimester pertama.