Pertumbuhan Janin

Tanggal 18 Sept sya prtma kali periksa ke dokter. Dokter bilang usia kandungan saya 4 minggu 5 hari. Saya dmnta datang lg 2 minggu kemudian. Tanggal 4 Oktober saya ke dokter lgi. Dokter bilang usia kandungan saya 5 minggu 2 hri (Sehrsnya sdh 7 minggu). Dokter mnta saya untuk datang 2 minggu lagi. Beliau bilang trkdng ada kasus spt ini, prtumbhan janin lambat d awal. Kt beliau kalo 2 mnggu lgi msh blm trdngar detak jantung dr janin, kmngkinan janin mmg tdk berkembang. Adakah Bunda yg pernah mengalami ini? Makanan apa yg hrs saya makan dan saya hindari agar janin saya berkembang 2 minggu ini? Adakah saran dr Bunda? Saya dan suami berencana mencari second opinion dr dkter lain minggu depan Bun.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sy dulu BO. Tp memang ada tanda flek dulu. Kalo mau cari second opinion silahkan. Tp memng umumnya di usia 7-8 minggu kalo USG sdh ada djj. Tapi jangan takut dulu, banyak kok case yg di vonis BO tp ditunggu janin akhirnya bisa berkembang dengan baik. Jd tetap usaha dulu. Istirahat dan makan yg baik.

5y ago

Blighted Ovum. Janin yg gak berkembang, ada kantung tapi janinnya kosong. Jd pembuahannya ga sempurna. Dan sebabnya blm diketahui.

Saya juga mengalami seperti ini Usia kandungan 9 minggu terakhir seminggu lalu cek janinnya masih usia 6 minggu,Selasa tanggal 31 Maret saya cek lagi dan banyak berdoa Aj bun