Stres

Suamiku menganggur disaat aq lg hamil bln ke 3, disaat ibu mertua mninggal, pdhal seblumnya suamiku bkrja dri sblum mnikah hingga 7th di usia prnikahan dan kami blum dikaruniai kturunan, memang stres 7th mnanti, trus tinggal didesa itu bnyak skali gunjingan, cemoohan, tp sy dn suami brhasil brtahan. Tp saat ini, saat sy bnar2 hamil mmasuki tm3 sy mrasa stres yg tramat sgt, suami mnganggur, tnpa mnghasilkan uang, alhmdulillah ada warung kcil2an yg mnjadi sumber keuangan untk makan, tp sy jg pnya cicilan bank 900rb/bln, sy stres bun.. ingin rasanya mnghalau suami sy yg krjanya cma ngurusin sapi pg dan sore, yg tdak mnghsilkan uang harian, klo siang tidur 3jm mlebihi balita, pdhal dia hnya ikut sy, ortuku jg msih 1 rmh, tp gak ada segan silu tidur siang smntara mrtuanya kdang ke sawah, sy saja yg hamil besar rela tak tidur siang demi jaga warung, pikiran sy pendek, rasanya muak ngliat dia yg sama skali tdk ada usahanya untk mncari nafkah lainya, klo sy protes yg ada dia hnya ngmbek, diam.??

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Sama bun sperti saya,cuman suami saya kerjanya gojek yg penghasilannya g' tentu&waktu suamiku juga terbatas kadang sehari cuma dpt 10rb.jadi saya nyambi jualan online juga.sampe sekarang anak saya usia 2 bulan.andaikan saya boleh mngeluh saya juga akan mengeluh bun,tapi saya g' brani nanti yang ada suami yg marah.suami g' pernah ngasih uang ke saya,untuk kperluan pake' uang saya sndiri.yang sabar bun,jgan sampe karna faktor ekonomi keluarga hancur.

Baca lagi
5y ago

Aamiin, mudah2an ya bun. Makasih bun supportnya..

Cb d kasih smgat dan msukan bun biar cr kerja. Krna kbtuhan mlhirkn dan pasca mlhirkan bnyk lo

5y ago

Iya bun, tp setiap kali sy obrolin yg ada dia diam, ngambek bun..

Sama2 cari jalan keluar yang terbaik, diajak berunding suami.nya

5y ago

Sudah sering sy obrolkan tp yg ada dia mlah diam, ngambek

Diomongin baik baik bun

Sabar bun..

Jual sapi bun

5y ago

Maunya gitu bun, bisa untk modal usaha dia tp itu sapi pmbrian ortu bisa untuk invest klo ada kperluan pnting nti bisa dijual.