Hamil ektopik

Sore bunda2,, para bunda dsini pernah dgr/liat/mengalami kehamilan ektopik gak? Sy termasuk bun, sy didiagnosa hamil ektopik, kmrn pas USG semua sehat dan detak jantung pun normal, disarankan dokter untuk di buang😭😭tp sy menolak, InsyaAllah sy pertahanin, suami akhirnya meng_aminkan, tentu dgn sgla resiko yg sdh di beritahu dokter. Mohon doanya ya bunda2, InsyaAllah anak ini msh rezki kmi, dan menjadi berkah untuk keluarga kami, semoga semua nya diberi kesehatan dan kelancaran,, aamiin.

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sy pernah ngalamin hamil ektopik .. sampai usia kehamilannya 6 minggu .. baru 6 minggu aj sakitnya luar biasa .. kya nyeri lmbung tp bkn sakit lambung. akhirnya bngun tdur keluar darah flek .. usg sampai 2 kali, 2 dokter, dan kedua nya pun mengatakn sy hamil ektopik. dan sangat berbahaya jika di pertahankn klo janin itu trs berkmbang, pertama bhya buat ibu nya kdua bhaya buat janin itu sndri. akhirnya dgn sgla keputusan yg matang dan penuh pasrah sm Allah .. sy ambil tindakan yg di sarankn oleh dokter untuk lakukan operasi angkat janin trsbt. dgn sgla keyakinan dan bismillah .. insyaallah akan ada sgra rejeki nya lg untuk punya dde bayik .. dan alhamdulillah 2bln stlh oprsi Allah kasih kepercayaan kmbli k saya untuk hamil ..

Baca lagi

ektopik tu di luar rahim ya bun?? setau saya sih bahaya banget.. tp ya....udah pilihan bunda.. semoga bunda gak kenapa2.. oiya terus update kehamilanya di TAP ya.. soalnya baru kali ini ada kehamilan ektopik yg di pertahankan..

Baca lagi

coba pindah dokter bun, temenku jg gtu di bilang hamil ektopik ternyata pas di tunggu 1 minggu lg lalu pindah dokter janinnya di dalam kandungan kok.. jangan percaya 1 dokter aja. coba cek ke dokter lain

3y ago

biasanya hamil ektopik itu nyeri banget dan sakit apa bunda mengalami gejala itu?

VIP Member

bahaya loh bun, mengancam keselamatan bunda nya

4y ago

huum.. 22nya mlh

VIP Member

❌❌MAAF POSTINGAN LAMA ❌❌