Pembalut Untuk Nifas

Sore bunda2, minta rekomendasi pembalut untuk nifas dong .#seriusnanya

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sy gak biasa pake pembalut yg gak bersayap krn suka mengkerut bocor terus. jd gak prnah beli pembalut maternity sih bun. biasa pake charm night yg 42cm itu. tiap 2-4jam wktu minggu² pertama setelahnya begitu sah gak bnyk lgi pake softex yg extra mint dan daun sirih. enak, adem, menghilangkan bau jg.

Kalau pengalaman saya sih mending beli yg tipis kayak laurier yg tipis itu loh. Soalnya pake yg softex maternity tuebel banget, ganjel sakit ke jahitan. Hari pertama pakai yg panjang, karena darah biasanya ngucur deres banget. Kalau udah ga deres bisa pake yg biasa.

Saran saya pake charm bodyfit night yg 42cm, ga bocor n ga miring2 di cd. Soalnya saya pas pertama pake pembalut maternity eh geser2 gtu n tembus soalnya kan ga ada perekat samping walau panjanh, akhirnya pake yg charm itu ga geser2..

saya dulu pas masih awal2 nifas pake popok dewasa bun, karena buat saya lebih nyaman dan ngga gampang bocor kalo buat aktifitas. nah kalo udah ngga terlalu deres saya ganti pake softex maternity/ pembalut malam

4y ago

aku sc bun. walaupun sc tapi semingguan pertama deres keluarnya, apalagi pas masih 3 hari di rs😂

pembalut maternity dacco, pas awal nifas bnyk banget pakai dacco dan pakai model celana biar gampang pakainya dan gak tmbus ke samping, krn saya CS setelahnya 2 mingguan pakai kotek maternity cukup

saya hamil pertama pakek softex maternity hamil kedua pakek popok dewasa karena permintaan RS , tapi itu semua g berlangsung lama karena masa nifas setelahnya g lama keluarpun jarang + dikit2 pula

saya pakek softex yg celana bun. . enak pakeknya.. tapi cuma 2 hari karena deres-deresnya. . setelah itu pakai pembalut yg biasa saya pakai buat menstruasi..

Beli softex maternity, beneran besar dan panjang sihhh tapi ternyata gak ada sayapnya 😂 jadilah pake charm night 42cm ..

aku pake softex maternity bund . tapi cuma sebentar karna nifasnya ngga terlalu banyak , lanjut pake charm yang 23cm

charm yg 35cm bersayap,krn klo ky softex blepetan klo gy banyak dan klo banyak gerak geser bahkan ngelengkuk gt