bab

sore bunda semua.. mau tanya nih.. anak saya baru usia 4bulan kurang.. udh 2hari dia ga bAb.. kira2 bahaya ga ya.. terus gimana caranya supaya bAb.. makasih.

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

nggak bun selama asupannya hanya asi eksklusif. bayi dibawah 6 bulan asi eksklusif tidak BAB selama 2 minggu itu tidak masalah asalkan bayi tidak rewel. hal itu dikarenakan asi sangat mudah dicerna dan diserap oleh tubuh bayi, ketika bayi belum BAB itu berarti asinya terserap sempurna. bayiku sempet tiap 3 hari, 6 hari, 7 hari, 10 hari, 14 hari, bahkan pernah 17 hari baru BAB tapi kata dsa ku gak masalah karna bukan dari lahir dan bayi tidak menunjukkan gejala seperti rewel bun

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-137837)

atas frekuensi bab anak asi 12hari sekali atau 4x dalam sebulan itu masih normal. kalo bayi suffor dan sudah mpasi 5-31x dalam sebulan normalnya

asi atau sufor bun? kl asi full saya dlu tanya dokter anak saya katanya tdk apa2 max 10 hari bisa tdk bab.tp kl sufor hrs setiap hari bun.

VIP Member

kalo anak asi gak bab 10 hari juga gpp bun. kalo anak sufor minimal sehari sekali harusnya bab

anaknya asi apa sufor bun? klo asi gak bab gak papa. tp klo sufor harus bab tiap hari

ank sy kdg smpe 4 hari g knp2 bund g rewel juga g sembelit juga g keras juga BAB nya

makasih bunda2 semua informasinya..😊😊

gpp bund kalo anak asi. coba bunda makan pepaya

VIP Member

kalo ASI gpp, kalo sufor hrs tiap hari bund