Keputihan Saat Hamil

Sore bun. Ini kehamilan pertama saya, sudah umur 15 minggu, ada yg mengalami keputihan dan terasa sangat gatal didaerah vagina tidak bun? Karna sangat mengganggu aktivitas, mau minum jamu takut, sudah ke dokter tapi hanya dikasih antibiotik.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalau keputihan saat hamil it wajar bunda,tapi bila disertai bau dan gatal itu berbahaya,kalau sama dokter sudah dikasih antibiotik berarti bunda harus rajin ganti CD dan tetap menjaga miss v tetap kering,soalnya saya juga sama bund..tp sekarang sudah tidak sii.

6y ago

oohh gitu bun, okedeh makasih sarannya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-111641)

coba konsumsi yogourt bun,yang rutin. insya allah... keputihannya berkurang.bahkan bisa sembuh.q juga konsumsi soale.alhamdulillah,keputihan berkurang.kalau gatal,alhamdulillah... tidak :) semoga bermanfaat info nya.

6y ago

q pke merk heavenly blush bun.sblumnya,merk itu sdah q konsultasikan k dr. q

TapFluencer

klo keputihan gpp tapi klo gatal bahaya juga coba ceboknya pake dettol antiseptic atau betadine yg bua cebok bun. tp jgn sering2 cukup pas lg gatel aja

Saya bun sama skrg lagi hamil 17 minggu vagina trasa gatal gk trlalu bau tapi sya d barengi perih kalao hub sma suami

6y ago

vagina saya jg kadang gatal letak nya pas di jalan lahir bun, tp ngga gatel bgt keputihan jd sedikit, cebok bersih terus.. apa faktor hormon ya bun

Bun keputihan nya di barengi perih gk kalo hb sma suami

biasanya suka dikasih obat yg dimasukn ke vagina

wajar bunda....