Siapa yang memegang kendali keuangan keluarga?
Voice your Opinion
Istri
Suami
Kami mengaturnya bersama

45285 merespon

159 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

basically suami, tp klo ada uang bonus dan tunjangan2 masuk ke rek aq buat tabung. bulanan kita atur bareng2,masalah bayar2 bulnan kayak listrik, bayar tlp pasca bayar,tv kabel, semua2 suam mengenai bayar membayar aq ga mau pusing. tp semu uang masuk aq tau, krn notif email jg buka di hp aq. well, jd wajib yg nama setransparan dlm mengelola keuangan keluarga.

Baca lagi

aku kerja jdi uang aku, uang harian suami dia kasih aku tpi aku ksih uang makan juga buat dia tiap hari. tpi kalo gaji bulanan suami yg pegang utk hal yg besar² soalnya kalo suami bisa naronya kalo aku yg simpan pasti selalu ke pake hehehe, tapi kalo ada sesuatu psti slalu dibicarakan brsama.

atm istri pegang, istri yang memegang kendali tapi menurut persetujuan suami. jadi misal mau belanja bulanan, di ceklist apa yang dibeli , dikasih suami, disortir mana yang kebutuhan penting mana yang cuma kepengen. gitu jadi suami istri tau kemana buat apa uang keluar

yang pegang uang aku tpi tpi keputusan bersama.. kaya aku dah alokasikan uang dri suami buat b.bulanan , makan dll .. dan ada buku laporan keuangan yg aku setorkan perminggu dan perbulan untuk di revisi meriview apa yg hrus di kurangi atau apa ajah pengekuaran kita ..

tidak ada yg memgang kendali.. selalu dirundingkan bersama untuk setiap pengeluarannya.. suami tau semua jenis pengeluaran.. begitupun sebaliknya.. kita selalu kompromi bersama.. dan alhamdulillah suami selalu terbuka soal penghasilan dan pengeluaran apapun

VIP Member

Aku ama suami ngtur bareng hehe.. jadi kalau salah satu diantara kita mulai gak ada uang.. ntar pati dihandle satu nya .. gaji kita berdua juga dikelola bersama hehe soalnya aku maunya berjuang bersama .. jd mau kontrol keuangan bersama juga hehe

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-31650)

selama ini kami memiliki penghasilan sendiri. penghasilan di pegang masing2. untuk perlengkapan dapur dan laundry itu suami. Sabtu Minggu kami sempatkan buat rehat k mall or jalan2 itu terkadang gantian bayar.

dulu awal nikah di atur suam tpi krna penggaturan suam malah ribet & gak ada hasil, di alihkan ke saya tpi krna kel. suam yg terlalu ikut campur jadi saya sepakat ngatur bersama

Saya mengatur bersama suami jadi apa yang kita butuhkan kita sama sama tahu kami saling berdiskusi tentang apa yang harus dilakukan secara bersamaan.