Hb setelah keguguran

Siang bun , tgl 23 kemarin saya keguguran , gak d kuret udah usg Alhamdulillah kata dr ny udah bersih , Saya lupa nanya bun boleh hb itu kapan , kira2 bhya gK bun kalo hb?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

biasanya nunggu dateng bulan dulu bunda kalau sudah bersih baru bisa HB lagi soalnya saya juga ada pengalaman sama kaya bunda tapi kata dokter pas usg itu jangan HB dulu nunggu bersih terus kalau bisa sih jangan keluar di dalam ya bunda karna takut kandungan nya masih lemah akibat keguguran yang awal semangat bunda semoga sehat selalu🥰

Baca lagi

kalau saya dulu pas hamil pertama itu keguguran juga enggak dk kuret.. setelah bersih darahnya langsung HB lagi.. ya tergantung pribadi bunda aja lagi apakah mau HB atau tidak.. saya sih alhamdulillah enggak ada masalah setelah keguguran dan bersih pendarahan langsung HB..

Baca lagi

sudah bersih dari flek belum kak? kalau belum berarti dihitungnya darah nifas. kalau kakak beragama Islam harus nunggu darah/flek nya benar2 berhenti dulu (maksimal 40hari dari keluarnya janin) baru boleh hb.

TapFluencer

Aku dulu nunggu beres haid malah selama abis keguguran gak hb sama suami karna masih takut kan terus juga masih linu di perut xixi setelah beres haid baru deh

tpi klo abis lahiran wlaupun darah ud bersih ttp hrus nunggu 40 h ya bun klo mau hub😁😁

udah bersih dari flek blm bun ? soalnya saya keguguran bersih flek 2 mingguan

3y ago

sudah bun sya hnya smngguan rajin minum air kelapa bun

klo darah nifas udah berhenti langsung hb gpp koq bun

tidak