curhat

Siang bunda Di sini ada gak sih yg lagi hamil anak pertama tapi wajahnya kusam , kucel , item , makin jelek dan jerawatan besar* ?? sedih saya bun di bully , di omongin terang*an kok sekarang makin jelek , kucel , kusem , item , jerawatan gede* bahkan suami saya juga di bilangan kok istri mu hamil jadi gak karuan gitu mukanya ?? kalo gak bisa ngerawat diri dia sendiri gimana nanti anak mu siapa yg gak nangis dan sedih bun saya bukannya gak mau ngerawat diri saya siapa sih yg gak mau perawatan tapi justru saya lebih sayang sama anak saya jadi cari aman ajah natural alami nanti habis lahiran baru perawatan lagi sedih mamak tu di bilang gitu ?????

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jgn hiraukan bund omngn org... Wjar bund bwaan bayi mcem2.. Q aja yg jrg mandi tpi yg liat brchaya ktax muka q. Kn aneh... Yg pnting bunda dn dedex sehat aja..

5y ago

Omongan.a itu lhoo sadisss bun , sempet shock juga untung suami selalu berusaha buat nenangin saya

Sayaaaa... wkwkwkwkkkk... jelek se jelek jeleknya. Pdhl sblm hamil cantikkkk masyaallah (gpp ya puji diri sndiri)

5y ago

Iya, dlu pas ktmu orang sblm dkomen macem2 saya udh blg dluan " aku jelek bgt yahhhhh (sambil senyum). Dan mreka blg, ahh nggak kok. Wkwkwkwkkk.. mnding saya yg blg saya jelek drpd org lain... dan biasanya sih hamil anak cowok.. leher item smua item .muka bengkak. Hadeuh... buto ijo deh