Si kecil sering ngambek nggak mau mandi, Parents?

Voice your Opinion
Sering banget!
Kadang-kadang aja
Nggak pernah

28867 merespon

211 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sjak bayi susah bgt diajak mndi.. Prnah dulu pas usia 40 hari, yangtinya gk dirumah (sjak lahir mandinya sm yangti, aku gk dibolehin mandiin) abis dbilang, ayo mandi dek.. cuma dtinggal gk smpe semenit karna nuang air panas ke bak, eh dianya tidur.. Padahal sbelumnya dia asik mainan.. 🤣

kalo g mau mandi . aku ajak dia bawa mainan nya ke kamar mandi . biarkan dia main sebentar trs mandinya smbil main dan smp selesai nya dia g rewel . malah ketagihan karna mau nya main sm air bukan mandi .. padahal dia mandi sm main .. gt aja sih

Alhamdulillah udah ngerti di ajak mandi mau setelah mandi juga nggak ngambek udah ngerti kalau di ajak sudah selesai dia cepat bergegas meskipun lagi mainin keran langsung dia matiin pas saya suruh ( sudah ) 2 tahun 2 bulan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39113)

VIP Member

Gak pernah... Mandiin baby and kids adalah tugas papinya. Nah karena papinya punya sifat lebih nurturing daripada aku, jadi anak-anak semangat banget kalau waktunya mandi

Karna g mau kramas sebab trauma dia mainan air di pancuran airnya masuk mata, hidung, n mulutnya.. Alhasil harus extra sabar n extra trik, agar si kakak mau mandi...

asnak sy mlh seneng diajak mandi dan gak pernah nangis ...mlh klo dh jam 4 sore blm d mandiin dia sprt risihan gitu,,pdhl umurnya baru mau jln 5 bln 😁😁

klo lagi asik nntn atau main pasti susah. tp klo udh ada maunya. kya jajan k warung semangat mandi . karna klo belum mandi ga boleh keluar rumah😁

TapFluencer

justru anak sy hobi bgt main air, kalo kecolongan bisa 4-6x ganti baju sehari. asal udah ketemu air, diangfapnya surga😂

VIP Member

kadang-kadang aja. tapi akhir-akhir ini lagi suka banget mandi apalagi kalau mandinya bawa mainan bebek dan ikan 😁